Pages

Powered by Blogger.

Sunday, March 29, 2015

Hard Rock Hotel Bali : Let's Rock!

Jangan mengaku ke Bali jika belum pernah menginap di Hard Rock Hotel Bali! Hotel yang berkawasan di daerah sibuk perbelanjaan Bali ini merupakan Hard Rock Hotel pertama kali di Asia. Didirikan di pinggiran pantai Kuta Bali membuat hotel ini sangat diminati oleh wisatawan lokal dan internasional. Apalagi dengan fasilitas bertaraf internasional yang ditawarkan membuat hotel bintang lima ini semakin popular.


Hard Rock Hotel Bali : Surganya Rock And Roll
Hard Rock Hotel menyediakan 416 kamar yang terdiri dari beberapa tipe yang memudahkan pengunjung untuk memilih menyesuaikan dengan anggaran yang disediakan. Adapun tipe kamar yang disediakan adalah Deluxe Room, Deluxe Premium Room, Loft Room, Deluxe Suite, Kids Suite, Luxury Suite, Luxury Kids Suite, dan King Suite. Design untuk setiap kamarnya pun sangat fantastis yaitu membawa konsep rock dari tahun 50-an hingga 90-an yang tentunya membuat suasana ruangan menjadi lebih chic dan nyaman.


Hard Rock Hotel Bali adalah pilihan terbaik yang bisa anda peroleh terutama bagi anda yang ingin bernostalgia dengan musik rock and roll 40 tahun yang lalu. Disini, anda dapat menikmati fasilitas yang extra-ordinary yaitu Rock Spa, Swimming Pool, Lil' Rock Kids Club, Gym, Rock Climbing dan masih banyak lagi. Beberapa fasilitas seperti Hard Rock Cafe Bali, Starz Dinner, Splash Bistro, HRBC Deli akan menemani waktu bersantai anda setelah lelah berkeliling tempat wisata Bali dan bosan jika hanya berdiam diri di kamar.


Hard Rock Hotel Bali menyediakan fasilitas hiburan musik yang kebanyakan membawakan lagu-lagu rock lawas legendaris besutan maestro-maestro musik dunia. Dan tentunya bagi anda yang ingin menyalurkan hobi musik rock anda, anda patut mencoba Boom Box Recording Studio. Kapan lagi bisa mengeksplorasi kemampuan seni anda jika tidak sekarang bukan? Harga yang dipatok Hard Rock Hotel cukup reasonable mengingat semua fasilitas yang ditawarkan. Segera lakukan reservasi di line +62 361 761 869 atau anda bisa langsung mengunjungi hotel kebanggaan Bali ini di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Bali 80361, Indonesia.


Description : Hard Rock Hotel Bali adalah salah satu hotel terbaik yang dimiliki oleh Pulau Bali yang mantap mengusung nuansa musik rock and roll

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About