Pages

Powered by Blogger.

Friday, March 27, 2015

Kuta Beach Club Hotel : Time To Have Fun!

Penat dengan pekerjaan dan kesibukan yang tidak ada habisnya? Mungkin saatnya bagi anda untuk memanjakan diri dan pikiran anda sejenak jauh dari kebisingan dunia. Bali adalah salah satu destinasi terbaik yang dimiliki Indonesia yang mampu mengembalikan energi anda. Menemani serangkaian waktu-waktu terbaik dalam hidup anda, Kuta Beach Club Hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk kenyamanan maksimal anda.


Kuta Beach Club Hotel : Spend Your Valuable Time Here!
Kuta Beach Club adalah sebuah hotel yang terletak di daerah strategis Bali dimana anda bisa mengakses beberapa destinasi utama Bali tanpa membutuhkan waktu perjalanan terlalu lama, di antaranya : Pantai Kuta dan pusat perbelanjaan terkenal Bali. Hotel yang tepatnya berlokasi di Jl. Bakung Sari No. 81 ini bisa menjadi opsi anda untuk menghabiskan malam terbaik anda. Layanan dan fasilitas di Kuta Beach Club yang disediakan sangat beragam yang tentunya dengan kualitas memuaskan, mampu menjadi teman terbaik anda sebagai saksi pengalaman hidup anda yang terlupakan.


Kuta Beach Club Hotel menyediakan 100 kamar dalam beberapa tipe dan range harga yang beragam, menyesuaikan dengan kebutuhan, selera dan budget anda. Berikut di antaranya :
1.​Standard Room mulai dari US $80
2.​Deluxe Room mulai dari US $ 95
3.​Excecutive Suite mulai dari US $120
4.​Superior Suite mulai dari US $110
5.​Grand Suite mulai dari US $400
6.​Extra Bed mulai dari US $20


Kamar-kamar yang disediakan tersebut sudah disediakan dengan fasilitas memuaskan seperti TV Satelite, AC, Minibar & mini refrigerator, private balcony dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk fasilitas umum yang bisa anda nikmati di Kuta Beach Club Hotel diantaranya Free Wi-Fi, Live Music pada hari Rabu & Jum'at, akomadasi transportasi dari/menuju bandara, car rental, baby sitting, spa, meeting room. Hotel satu ini sangat recommended bagi anda yang menginginkan liburan yang menyenangkan dan tenang, jauh dari carut marut kesibukan yang seakan tidak ada habisnya. Ayo, segera lakukan reservasi sekarang juga di line (62-361) 751261


Description : Kuta Beach Club Hotel adalah sebuah hotel yang terletak di daerah terkenal Kuta, berlokasi strategis dan memiliki standard fasilitas dan layanan memuaskan

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About