Pages

Powered by Blogger.

Sunday, March 29, 2015

Uma Ubud Hotel : Buktikan Jiwa Petualangmu

Uma Ubud adalah sebuah hotel anggun yang terletak di pinggiran pusat kebudayaan Bali, Ubud. Nuansa desa khas udara Bali membuat hotel ini mempunyai tempat tersendiri di hati para pelancong baik lokal maupun internasional. Kapan lagi menikmati liburan dengan nuansa rumah sendiri, anda hanya dapat menikmatinya dengan pelayanan Uma Hotel Ubud.


Uma Ubud : Saksikan Langsung Keanggunan Ubud
View yang breathtaking dengan keindahan Sungai Oos yang membentang di sekitarnya, memeluk Uma hotel dengan lembahnya yang terkesan misterius dan angkuh. Uma Hotel Ubud sangat cocok untuk anda yang menginginkan liburan yang jauh dari hiruk pikuk kota serta bisingnya lalu lintas, karena ramahnya petani serta warga Bali asli akan mencatatkan pengalaman hidup yang tak terlupakan. Berlokasi di Jalan Raya Sanggingan, Banjar Lungsiakan Kedewatan, Ubud, Kec. Gianyar, Bali 80571, Indonesia, Hotel Uma menjanjikan segala ketenangan selama liburan anda.


Mengambil lokasi di pinggiran pusat budaya Bali bukanlah tanpa alasan tentu saja, Uma Ubud ingin mengajak anda untuk lebih dekat menengok kebudayaan asli Bali yang penuh dengan sopan santun dan kesakralan. Komitmen ini dibuktikan oleh Uma Hotel dengan memberikan fasilitas yang sedikit unik dari hotel ataupun resort lainnya yakni fasilitas museum, kuil tempat persembahan bagi orang Bali dan berbagai fasilitas yang mengandung nilai sakral lainnya. Lebih jauh lagi, liburan anda menjadi lebih berkesan dengan bersepeda gunung menikmati keindahan alam Bali yang khas dengan flora dan faunanya. Khusus bagi anda yang menyukai tantangan dan memacu adrenalin anda, staff Uma Hotel akan memandu anda untuk mendapatkan pengalaman bersepeda yang tak terlupakan yaitu melalui treks liar nan mengagumkan kawasan-kawasan perawan Hutan Ubud yang belum banyak terjamah oleh tangan-tangan manusia.


Semua pengalaman menarik dan menegangkan ini hanya bisa anda peroleh di Uma Ubud. Harga yang ditawarkan pun cukup reasonable, sepadan dengan segala fasilitas dan keindahan alam yang akan anda nikmati, yaitu mulai dari US$ 79 untuk setiap malamnya. Ambil travel bag anda dan segera lakukan reservasi di line +62 361 972448.


Description : Umu Ubud adalah sebuah hotel yang dibangun di kawasan pinggiran Ubud yang masih misterius dan belum banyak terjamah oleh tangan manusia

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About