Pages

Powered by Blogger.

Thursday, March 26, 2015

Pop Hotel Kuta : Liburan Seru Dengan Harga Terjangkau

Bali merupakan tujuan wisata favorite yang menawarkan sejumlah tempat wisata budaya dan alam yang menarik. Berkembangnya sector pariwisata juga ikut mendongkrak majunya perhotelan di kawasan Bali. Mengingat Hotel merupakan bagian penting dari sector pariwisata. Salah satu hotel yang terbaik di Bali adalah Pop Hotel Kuta. Hotel ini merupakan hotel yang bersahabat dengan para wisatawan khususnya para wisatawan backpacker. Untuk lebih detailnya, mari kita simak fasilitas Pop Hotel Kuta.



Pop Hotel Kuta Bali
Tempat penginapan yang terletak di Jalan Kubu Bene Legian Kuta Bali ini merupakan hotel yang letaknya strategis untuk para wisatawan. Hal itu dikarenakan Pop Hotel Kuta ini berdekatan dengan beberapa tempat penting yang ada di Bali salah satunya adalah Pantai Kuta. Tidak hanya itu untuk menikmati wisata belanja pun anda hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai di Discovery Shopping Mall. Untuk wisata keluarga anda juga bisa mengunjungi Waterboom Water Theme Park. Akses menuju ke Bandara International Ngurah Rai pun cukup dekat, hanya dengan 15 menit dengan kendaraan. Selain itu hotel ini juga cukup dengan dengan monument Bom Bali yang memakan waktu tempuh sekitar 30 menit saja.


Untuk fasilitas Pop Hotel Kuta termasuk cukup memuaskan. Hotel berkelas bintang 2, 5 ini menawarkan fasilitas yang lengkap. Hotel yang memiliki empat lantai ini terdiri 222 kamar dengan berbagai pilihan tipe kamar dengan pilihan harga yang beragam namun tentunya sangat bersahabat dengan keuangan anda. Fasilitas kamar yang di tawarkan antara lain penyejuk udara dengan tempat tidur berkelas premium. Fasilitas lainnya adalah kamar mandi lengkap, Televisi, Wi-Fi Gratis, dan juga air minum kemasan gratis.


Untuk tarif menginap di Pop Hotel Kuta ini sangat terjangkau. Harga yang di tawarkan per malamnya adalah Rp 347.000. Untuk itu hotel ini juga termasuk dalam hotel dengan biaya menginap di bawah Rp 500 ribu namun dengan fasilitas dan pelayanan yang maksimal. Untuk itu bagi anda yang berkunjung ke Bali untuk berbagai acara, Pop Hotel Kuta ini sangat cocok menjadi tujuan menginap anda.


Deskripsi: Pop Hotel kuta merupakan Hotel dengan kelas premium menawarkan fasilitas lengkap dengan tarif menginap yang cukup terjangkau untuk para backpacker.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About