Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Ubud Hotel Malang : Kini Bali Semakin Dekat

Pertama kali mendengar nama Ubud Hotel, mungkin yang pertama kali hinggap di benak anda adalah Bali dengan segala kebudayaannya yang khas dan sakral. Kini, Ubud Hotel yang berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan bertaraf internasional dan momen liburan yang tak terlupakan, mulai mengepakkan sayapnya merambah ke salah satu kota yang cukup sibuk di Indonesia. Malang, kota dengan udara dingin mampu membuat liburan anda lebih berkesan. Untuk itulah Ubud Hotel Malang mencoba untuk menjumpai anda dengan tetap membawa keekslusifannya.


Ubud Hotel Malang : Temukan Bali Di Tanah Jawa
Berlokasi di Jl. Bendungan Sigura-gura Barat No.6, Malang, Jawa Timur, Indonesia, Ubud Hotel cabang Malang ini menjadi salah satu destinasi penginapan yang patut dimasukkan ke dalam list anda. Dimanjakan dengan keindahan alam sawah dan sungai Malang akan membuat liburan anda menjadi semakin berkualitas. Mencoba untuk menyusup ke semua kalangan masyarakat, Ubud Hotel memberikan fasilitas tipe kamar yang beragam mulai dari Barong Family, Barong Reguler hingga River View Deluxe, River View Standart, Superior Room.



Bukan Ubud Hotel Malang namanya jika tidak mengantarkan anda pada surga ketenangan yang tak terlupakan, pengunjung dimanjakan dengan fasilitas restaurant dengan kuliner yang tak terbantahkan cita rasanya - Restaurant Bale Agung, juga fasilitas kolam renang Bedugul dan Kintamani bagi anda yang suka berenang untuk menghabiskan waktu liburan anda.
Terkenal dengan kesakralannya, Ubud Hotel Malang kerapkali dijadikan tempat untuk merayakan upacara pernikahan yang tak kalah sakralnya.Hotel ini menjadi pilihan yang tepat karena mampu menampung tamu dengan kuantitas banyak. Atau bagi anda yang merasa bulan madu di Bali terlalu mainstream, tak ada salahnya untuk mencoba Ubud Hotel ini untuk menghabiskan waktu-waktu berkualitas mengenal pasangan anda semakin dalam.


Dimanjakan dengan Ni Luh Spa khas Bali akan membuat honeymoon anda lebih berhasil. Hotel kebanggaan Bali cabang Malang ini mematok harga kamar untuk setiap malamnya cukup reasonable yaitu mulai dari US$20. Jadi tunggu apa lagi, lakukan reservasi sekarang juga ke line +62 341 571313.


Description : Ubud Hotel Malang adalah salah satu cabang Ubud Hotel Bali yang membawa konsep Bali ke Tanah Jawa untuk bersinergi dengan dinginnya kota Malang

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About