Pages

Powered by Blogger.

Thursday, March 26, 2015

Amazing Hotel Kuta : The Best Kuta's Sunsets

Amazing Hotel Kuta adalah hotel dengan mengusung konsep boutique yang cocok bagi anda pengunjung dinamis dan berjiwa muda. Gaya bangunannya yang fresh membuat hotel ini semakin diminati oleh para wisatawan baik lokal maupun internasional. Ditambah lagi dengan letaknya yang cukup strategis untuk dijangkau dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, anda hanya butuh 15 menit berkendaraan.


Amazing Hotel Kuta : Fresh & Pelayanan Memuaskan
Berlokasi di Jl. Poppies Lane 2, Amazing Hotel semakin memudahkan anda untuk mengunjungi pantai ikonnya Bali, pantai Kuta. Cukup berjalan kaki selama 5 menit, anda sudah bisa menikmati udara Hawai-nya Indonesia ini. Amazing Hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti layanan resepsionis fulll 24 jam, layanan laundry, restaurant, spa, meeting room, parking lot, internet service, dapur dan masih banyak lagi.


Membidik pasar kelas menengah ke bawah, Amazing Hotel Kuta memberikan pelayanan terbaiknya melalui tipe-tipe kamar yang menyesuaikan anggaran dana pengunjung. Adapun tipe kamar tersebut, diantaranya adalah : Superior Room, Deluxe Room, Suite Room. Lebih jauh lagi tersedia juga tipe ranjang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yaitu Double Bed - 2 single Bed dan Kingsize Bed. Fasilitas kamar yang bisa anda nikmati yaitu : AC, Terrace, Coffee maker, Hairdryer, Refrigerator, Shower Bathroom, Wardrobe, Telephone, Working Desk, Wi-Fi, dan masih banyak lagi.


Lebih jauh lagi, jika anda terlalu lelah bermain air di indahnya Pantai Kuta, Amazing Hotel Kuta menyediakan kolam renang dengan konsep lebih fresh, membantu anda untuk me-refresh kembali pikiran anda kembali segar. Harga yang ditawarkan oleh Amazing Hotel ini pun cukup terjangkau yaitu mulai dari harga Rp 200.000 per malam, sesuai dengan tipe kamar yang anda pilih sesuai kebutuhan anda. Lakukan reservasi sekarang dengan langsung datang ke lokasi atau bisa reservasi online, anda cukup kunjungi situs mereka yaitu www.amazingkutahotel.com. Jika anda tidak terlalu familiar dengan internet, lakukan panggilan ke +62 361 751694. Resepsionis Amazing Hotel akan memandu anda untuk mendapatkan kamar yang diinginkan.


Description : Amazing Hotel Kuta, sebuah hotel yang mengusung konsep boutique tanpa meninggalkan kesan exclusive dan modernnya

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About