Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Harper Kuta Hotel : Modern Dan Ekslusive

Harper Kuta Hotel adalah sebuah hotel yang membawa konsep modern pada keseluruhan bangunan. Salah satu hotel kenamaan di Pulau Dewata ini cukup mempunyai nama di kalangan para pengunjung bagian domestik maupun internasional karena standar fasilitas dan pelayanannya yang sangat memuaskan.


Penawaran Istimewa Dari Harper Kuta Hotel
Didirikan di pusat aktivitas Bali yaitu Jl. Legian 73, Kuta 80361, Bali - Indonesia
atau bisa langsung call di line +62 361 846 9869, membuat hotel yang juga membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia ini menjadi pilihan yang wajib dipertimbangkan jika anda mengunjungi Pulau Bali. Letaknya yang strategis dengan pusat perbelanjaan dan hiburan di Bali akan memudahkan setiap wisatawan untuk mengakses tempat-tempat tujuan mereka selama berada di Bali. Selain itu bagi anda yang ingin mengabadikan momen-momen romantis anda, Harper Hotel di Bali ini juga memberikan kemudahan bagi anda yaitu gang-gang indah nan romantis yang terkenal dengan nama Poppies Lane 1 & 2.


Berkomitmen penuh untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada para pengunjung, Harper Kuta Hotel memberikan fasilitas terbaik mereka melalui tipe-tipe kamar ekslusive nan mewah yaitu tipe Superior dan Deluxe yang tentunya dapat membuat anda betah berlama-lama menghabiskan waktu liburan anda. Kemudahan lainnya yang bisa anda peroleh dari Harper Hotel ini adalah layanan untuk antar jemput anda di Bandara International Ngurah Rai Bali, anda cukup menambahkan detail arrival time saat reservasi.


Standar internasional yang diklaim oleh Harper Kuta Hotel bukan tanpa alasan, yakni fasilitas - fasilitas mumpuni untuk mendukung mobilitas dan keefektifan waktu pengunjung selama berada di Bali. Adapun fasilitas-fasilitas tersebut adalah layanan resepsional full 24 jam, kolam renang, parking lot yang luas, juga free - wifi. Harga yang dipatok oleh hotel modern Bali ini pun cukup reasonable yaitu kisaran $42 untuk setiap malamnya. Good news untuk anda, pembaca bahwa manajemen Harper hotel memberikan penawaran yang menarik dengan harga spesial untuk periode-periode tertentu. Dapatkan liburan yang berkesan bersama Harper Hotel dan rasakan momen-momen spesial tak terlupakan anda. Don't miss it!


Description : Harper Kuta Hotel adalah hotel modern yang terletak di pusat aktivitas Bali yaitu Legian dengan menawarkan berbagai fasilitas mumpuni dan memuaskan

Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About