Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Coconut Beach Resort Lembongan

Jika anda pergi ke pulau dewata bali maka anda harus mengunjungi Nusa Lembongan dengan pesona wisata resort dan pantai yang luar biasa. Anda akan mendapati pemandangan luar biasa dengan nuansa pantai yang eksotik di nusa Lembongan. Maka tak heran jika banyak turis baik lokal maupun asing yang datang ke nusa Lembongan untuk menghabiskan banyak malamnya di pulau penuh pesona alam dan budaya ini.


Salah satu referensi tempat menginap yang bisa anda tempati untuk menikmati malam yang penuh dengan nuansa romantis dan Resort ala pulau tropis adalah Coconut Beact Resort Lembongan dengan fasilitas dan nuansa penginapan ala resort yang membuat anda ingin berlama-lama menghabiskan malam anda di Lembongan. Di Lembongan tersendiri ada banyak wisata yang bisa anda coba misalkan menikmati nuansa pantai dengan sebuah kapal pesiar yang megah dan elegan.


Indahnya Coconut Beach Resort
Jika berkunjung Coconut Beach Resort Lembongan sebaiknya lakukan pemesanan dari jauh-jauh hari agar tak kehabisan kamar mengingat kita tahu di musim liburan banyak yang ingin menghabiskan liburan di Bali hingga berhari-hari dan memilih Bali sebagai tempat berlibur yang paling sesuai untuk menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan. Anda bisa merasakan banyak pesona nusa Lembongan yang tiada duanya dan jarang ditemukan di tempat lain di Indonesia.


Coconut Beach Resort Lembongan hadir dengan kamar-kamar terpisah dalam bentuk pondok-pondok sehingga menguatkan kesan resort dari penginapan yang satu ini. Dari keterangan para pengunjung dari berbagai negara mengutarakan bahwa pelayanannya memang standar namun para staf melayani dan membantu para pengunjung dengan ramah dan baik.


Coconut Beach Resort Lembongan hadir sebagai penginapan dengan peringkat ke 50 di nusa Lembongan dari 63 peringkat yang ada. Bagi anda yang hendak berlibur ke bali khususnya ke Lembongan maka berkunjunglah kemari. Menikmati menu makanan laut khas bali yang nikmat tiada tara dijamin anda akan merasa ketagihan untuk datang ke tempat ini lagi dan lagi.


Deskripsi : Coconut Beach Resort Lembongan hadir membawa sebuah pilihan penginapan resort yang apik dan eksotik.




Posted via DraftCraft app

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About