Pages

Powered by Blogger.

Thursday, March 26, 2015

Nyamannya Ozz Hotel Kuta

Berwisata ke Bali kalau hanya satu hari rasanya mungkin hambar bagai kita. Karena kita belum bisa menikmati secara keseluruhan tentang panorama serta keindahan wisata alam yang bali tawarkan buat kita. Oleh karena itu apa bila kita berkunjung ke bali dan ingin menginap di Bali jangan khawatir, karena banyak hotel-hotel bertebaran di bali dari kelas bawah sampai kelas premium. Salah satu hotel yang ada di Bali dan sudah sangat familiar bagi turis asing atau domestic yaitu Ozz hotel kuta. Ozz hotel berada di kuta. Berikut ini kita akan mengulas mengenai fasilitas Ozz hotel, untuk referensi menginap anda.



Ozz Hotel Kuta : Fasilitas Dan Harga
Ozz hotel Kuta adalah sebuah hotel yang yang memiliki konsep desain modern dan minimalis sehingga akan memberikan suasana yang nyaman serta elegan, hotel ini terletak sangat strategis yaitu di tengah kota Kuta Bali, dekat dengan super market, kafe, restoran serta hiburan malam lainnya. Hotel Ozz kuta memiliki konsep bangunan yang unik yaitu berbentuk huruf selain itu fasilitas yang ada didalam Ozz hotel kuta, Bali sangat lengkap seperti restoran, kolam renang untuk dewasa maupun anak-anak, tempat parkir yang luas, kemudian juga terdapat taman yang indah.


Kemudian untuk kamar di Ozz hotel terdapat 52 kamar, anda bisa memilih apakah untuk keluarga, teman-teman, atau untuk bulan madu semua disediakan disana. Untuk fasilitas kamar juga tidak kalah bagus dengan hotel-hotel yang sudah memiliki nama. Karena di Ozz hotel Kuta sudah dilengkapi dengan wifi, air panas, tv kabel, bar, telepon, café, AC dll. Semua fasilitas itu disediakan guna untuk member kenyamanan serta keamanan bagi para pengunjung.


Untuk harga menginap di Ozz hotel kuta permalam adalah sekitar 45 dolar. Atau apa bila di krus kedalam mata uang Indonesia sekitar 500.000 rupiah. Jadi harga ini sudah sangat terjangkau untuk hotel yang memiliki fasilitas lengkap serta memiliki pelayanan yang nomer satu. Perlu anda ketahui harga bisa berubah rubah secara langsung tergantung waktu anda berkunjung ke hotel Ozz tersebut, apa bila diwaktu liburran harga tersebut bisa saja melonjak sampai dua kali lipat, karena permintaan yang tinggi.



Diskripsi: Ozz hotel kuta memiliki fasilitas yang komplit untuk hotel yang dibandrol permalam sebesar 500.000 ribu. Fasilitas juga sangat komplit dari restoran, sampai parkr area yang nyaman, serta fasilitas kamar seperti AC, air hangat dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About