Pages

Powered by Blogger.

Sunday, February 8, 2015

Villa Di Bandung Nyaman Dengan Reasonable Price

Villa adalah sebuah penginapan yang difokuskan untuk tempat anggota keluarga berkumpul. Sedikit berbeda dengan hotel ataupun resort, konsep yang diusung villa ini lebih private untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang ingin menyewa. Bagi Anda yang telah memilih Bandung sebagai tujuan liburan keluarga Anda, mungkin ada baiknya untuk menggunakan jasa penginapan satu ini. Selain lebih private, quality time keluarga Anda pun lebih mungkin Anda dapatkan. Villa di Bandung pun relatif beragam, mulai dari harga hingga fasilitas yang ditawarkan. Simak terus artikel ini ya!

Daftar Villa Di Bandung

Bandung adalah kota yang terkenal dengan udaranya yang dingin dan daerah-daerahnya pun relatif tenang dari hiruk-pikuk kota. Maka dari itu, Kota Kembang ini cukup diperhitungkan sebagai tujuan destinasi. Menyadari potensi ini, banyak sekali didirikan berbagai penginapan untuk menunjang kebutuhan wisatawan selama berada di Bandung. Nah, untuk memaksimalkan waktu liburan Anda, ada baiknya nih untuk menggunakan villa sebagai tempat tinggal selama di Kota Kembang ini. Berikut daftar villa Bandung yang recommended untuk Anda :

1. Rumah Anakku's Private Villa

Salah satu villa di Bandung ini cukup terkenal karena konsep private yang sangat kuat diusungnya. Dengan harga mulai dari Rp 350.000,- maka Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas menarik serta kenyamanan yang ektra bersama keluarga Anda. Alamat villa Bandung satu ini berada di Jl.Cigugur girang, Parongpong, Lembang, Bandung. Adapun fasilitas yang akan Anda dapatkan di antaranya parking lot yang luas, free-wifi, dan masih banyak lagi.


2. Bantal Guling Villa

Villa ini sangat nyaman dan tenang karena di Bandung di dekat perbukitan yang relatif jauh dari hiruk-pikuk kota Bandung. Salah satu villa di Bandung yang dibangun dengan 9 kamar ini sangat cocok untuk Anda yang beranggotakan keluarga cukup banyak. Dengan hanya merogoh kocek sekitar Rp 360.000,- Anda dan keluarga sudah bisa mendapatkan tempat untuk tinggal selama berada di Kota Kembang ini. Fasilitas yang dimiliki Bantal Guling Villa ini pun cukup menarik sebanding dengan harga yang ditawarkan, di antaranya free - wifi, parking lot serta view yang indah untuk melihat sunrise ataupun sunset.

3. Villa Teratai

Penginapan berbintang dua ini sangat nyaman dengan Anda yang menginginkan konsep bangunan yang sederhana namun tetap nyaman. Jumlah kamarnya pun sangat memadai untuk Anda yang berlibur bersama teman - teman atau seluruh keluarga Anda yaitu 94 kamar. Alamat villa di Bandung satu ini berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu 108. Harga mulai dari Rp 475.000,- Anda sudah bisa menikmati liburan yang efektif dan nyaman dengan fasilitas yang diberikan seperti wifi gratis.

4. Villa Lemon

Hotel bintang tiga yang dibangun di Jl. Hortikultura No. 18, Lembang, Bandung menawarkan konsep modern untuk Anda namun tetap cozy untuk keluarga besar Anda. Harga villa Lemon ini pun cukup reasonable dengan fasilitas yang diberikan seperti free-wifi, parking lot dan lain - lain, mulai dari Rp 650.000,-. Jumlah kamar yang dimiliki salah satu villa di Bandung ini adalah 33 kamar yang tentunya cukup untuk Anda yang membawa keluarga besar Anda. Dengan jumlah kamar yang lumayan banyak serta harga yang harus Anda bayar tidak terlalu memberatkan, kesempatan untuk re-bonding dengan anggota keluarga yang lama tidak bertemu karena kesibukan aktivitas maupun karena jarak tempat tinggal.


Description : Bila anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati suasana selain kawasan dago, anda juga bisa membaca ulasan tentang: hotel di lembang bandung, Hotel dekat stasiun Bandung, Villa di Bandung, Guest House di Bandung, dan Resort di BandungVilla di Bandung didirikan dengan tujuan memberikan kenyamanan dan waktu liburan yang lebih private untuk pengunjung dengan konsep yang berbeda - beda

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About