Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, March 31, 2015

Kuta Indah Hotel Lombok : Back To Nature!

Jika Bali sudah terlalu mainstream bagi kamu, mungkin sudah saatnya nih untuk menjajal indahnya alam Lombok. Tempat wisata yang terletak di sebelah timur Pulau Bali ini tidak kalah eksotisnya dengan yang Bali punyai mulai dari wisata alamnya hingga pantainya. Lalu, where to stay at nights? Solusinya mudah, guys! Kuta Indah Hotel Lombok siap menjadi teman terbaik anda untuk melepas penat dan memiliki the best good night ever.


Kuta Indah Hotel Lombok : Saat Bali Sudah Terlalu Mainstream!
Kuta Indah Lombok adalah adalah sebuah hotel yang memadukan gaya modern dengan gaya khas Lombok bersinergi menjadi satu kesatuan bangunan yang mempesona. Tepat bagi anda yang menginginkan liburan yang damai menyatu bersama alam untuk menyambut pengalaman-pengalaman baru dalam hidup anda. Suasana yang begitu asri yaitu dikelilingi oleh taman tropis Lombok yang mengagumkan sembari bermesraan dengan paparan sinar matahari tentunya akan menjadi saat - saat paling menyenangkan dalam hidup anda, sangat bagus untuk merefresh pikiran yang penat.


Demi menjaga pelayanan yang maksimal, saat ini Kuta Indah Hotel Lombok baru menyediakan 29 kamar yang sarat dengan fasilitas luar biasa memuaskan seperti AC, private balcony yang dilatarbelakangi pemandangan nan elok eksotis di setiap anda menyebarkan pandangan anda ke luar ruangan. Juga, kolam renang yang dirancang asri menyatu bersama alam Lombok dapat anda akses kapanpun. Kolam renang ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas Kuta Indah yang tak kalah eloknya yaitu kursi berjemur, kudapan dan minuman segar, area kolam renang untuk anak-anak, air kolam yang sangat jernih. Alternatif yang sayang kamu lewatkan saat kamu bosan dengan asinnya air laut Lombok.


Liburan tak akan pernah bisa dipisahkan dengan kuliner. Travelling to a new place, you need to eat well. Kuta Indah Hotel Lombok menyajikan menu-menu makan beragam dan yang paling istimewa adalah sarapannya karena tersedia dalam 3 varian yaitu sarapan ringan, sarapan khas Amerika dan juga sarapan Indonesia. Anda bisa memilih sesuai mood dan selera anda lho. Segera lakukan reservasi ke line +62(0)370 653781, 653782, 655222 dan dapatkan penawaran terbaik mereka.


Description : Kuta Indah Hotel Lombok adalah sebuah hotel yang terletak di destinasi wisata terkenal - Lombok, menawarkan pemandangan elok nan eksotis

Posted via DraftCraft app

1 comment:

  1. kuta lombok emang is the best yah xD ,tak kalah jauh dengan kuta yang ada di bali...
    semakin berkembang terus wisata lombok

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

About