Pages

Powered by Blogger.

Sunday, February 8, 2015

4 Guest House Bandung Yang Terkenal Nyaman Dan Murah

Penginapan, hotel maupun guest house Bandung adalah tempat-tempat yang menjadi sasaran bagi mereka yang ingin bermalam dan menikmati indahnya kota Bandung berserta tempat wisata yang ada didalamnya. Guest house di Bandung memang banyak sekali, akan tetapi yang bisa memberikan kenyamanan dan keamanan dengan harga yang terjangkau masih sedikit. Nah, dalam artikel berikut akan diberikan beberapa guest house Bandung yang nyaman dan harga penyewaannyapun cukup terjangkau.
guest house bandung

Guest House di Bandung Yang Murah dan Nyaman

1. Guest House Rumah Asri

Rumah Asri Guest House Bandung tepatnya terletak di Jalan Sentrasari Kulon V No. 10. Rumah Asri Guest House ini menawarkan property tempat tinggal dan penginapan yang menyediakan fasilitas segala sesuatu yang ditawarkan di kota Bandung. Dengan menginap di rumah Asri ini, tur, layanan selama bermalam dan menginap seperti laundry telah ditanggung rumah asri guest house. Selain itu, dipenginapan Rumah Asri ini anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa wifi di tempat-tempat yang umum, layanan kamar, ruang merokok, dan banyak lagi yang lainnya. Setiap ruangan kamar di guest house rumah asri dihiasi dengan kelengkapan fasilitas yang elegan dan berguna untuk anda. Dan jika anda meningkatkan jumlah untuk bermalam, guest house rumah asri juga menawarkan fasilitas rekreasi berupa taman. Dan fasilitas lain yang bisa anda manfaatkan saat bermalam di guest house house rumah asri diantaranya:

  1.  Tempat parkir
  2.  Koneksi internet
  3. AC
  4. Ruang rapat
  5. Minibar
  6. Shower mandi
  7. Televisi kabel
Untuk itu, memutuskan bermalam di rumah asri guest house adalah pilahan yang sangat tepat. Nah, bagi anda yang mau menyewa guest hosue di Bandung ini, rata-rata sewa permalamnya di bandrol dengan harga 245 ribu untuk kamar tipe standar twin dengan dilengkapi fasilitas sarapan maksimal untuk 2 orang, dan 261 ribu untuk tipe kamar deluxe double dengan fasilitas sarapan untuk 2 orang.

2. Guest House Villa Istana Bunga

Villa istana bunga adalah salah satu guest house Bandung yang menawarkan pemandangan dan kesegaran alam yang menjadi primadona di akhir pekan anda. Lokasi dari villa di bandung ini berada di jalan Kolonel Masturi km 9 Bandung. Villa istana bunga memang tepat berada di antara kaki gunung burangrang dan gunung tangkuban perahu. Jadi bagi anda yang berwisata apalagi yang berlibur di Bandung, villa ini sangat cocok sekali untuk anda jadikan guest house saat wisata ke Bandung. Untuk melengkapi wisata anda ke Bandung, villa istana bunga menyediakan fasilitas liburan yang seru saat anda bermalam di sana. Fasilitas tersebut diantaranya kolam renang, permainan outbond, play ground, V-spa, sports hall, dan rotesnsia home seperti cafe. Di guest house villa istana bunga, anda juga bisa mengambil paket mulai dari penginapan, pemandangan asri, perawatan tubuh serta permainan outbond didalamnya. Dan enaknya lagi, guest house ini juga memiliki lokasi wisata yang sangat dekat dengan wisata lainnya seperti:

  • Curug Bubrug
  • Curug Cimahi (air terjun)
  • Curug Maribaya
  • Pemandian Air Hangat Sari Ater, dan
  • Kawah Gunung Tangkuban Perahu

3. Guest House Rumah Resik

Guest house Bandung yang satu ini adalah tempat penginapan yang menawarkan fasilitas tempat seperti rumah dengan dilengkapi wifi secara gratis diseluruh premisnya. Selain itu, rumah resik juga menyediakan dapur berkongsi dengan kopi, air, teh dengan cuma-cuma. Kamar-kamar yang terdapat di rumah gresik guest hose di Bandung ini dilengkapi dengan ruang duduk, TV, meja solek, dan fasilitas yang lainnya. Lokasi dari tempat penginapan ini berjarak sekitar 15 menit dari taman Dalaman Trans studio hotel bandung dan 20 menit dari jalan Braga.
 

4. Guest House Venice Bandung

Venice guest house Bandung terletak di kota Bandung. Tempat yang strategis untuk memulai eksplorasi di Bandung ini menjadi tempat ideal bagi para wisatawan baik dari local maupun manca negara. Jika anda bermalam di guest house Venice, anda akan menemukan pasar baru trade center, taman balai kota Bandung dan stasiun kereta api Bandung yang letaknya hanya beberapa langkah dari guest Venice tersebut. Enaknya lagi, guest house Bandung ini menjamin para tamu yang bermalam dengan fasilitas yang memadai dan nyaman. Fasilitas lain yang disediakan di guest ini diantaranya ruang merokok, restoran, transfer bandara dan ruang keluarga. Selain itu, ada beberapa fasilitas lain yang bisa anda rasakan dan pakai saat anda berada didalam kamar. Fasilitas tersebut seperti TV LCD, layar plasma, shower, TV, dan sebagainya.


Itulah wacana dan informasi tentang guest house Bandung yang terkenal dan nyaman, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Description: Bila anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati suasana selain kawasan dago, anda juga bisa membaca ulasan tentang: hotel di lembang bandung, Hotel dekat stasiun Bandung, Villa di Bandung, Guest House di Bandung, dan Resort di Bandung. Guest house Bandung bisa anda kunjungi dengan memilih 4 guest house di atas yang paling terkenal dan murah di Bandung dengan memilih fasilitas yang apik dan nyaman

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About