Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, February 4, 2015

Hotel Di Ancol Yang Keren dengan Reasonable Price

Jika berkunjung ke Jakarta untuk berlibur pasti salah satu tempat yang wajib dikunjungi dan untuk menghabiskan liburan adalah kawasan taman impian jaya Ancol. Bagaimana mungkin tidak ? di dalam taman ini terdapat banyak sekali pesona yang tak terlupakan dan sangat luar biasa. Di dalamnya terdapat beragam wisata menarik dari mulai wisata kolam renang, pantai, berbagai wahana permainan seru hingga wisata edukasi maupun kuliner. Mungkin waktu sehari tak akan cukup untuk menjelajahi seluruh pesona Ancol yang luar biasa ini. Maka dari itu bagi anda yang hendak berlibur ke Jakarta dan hendak menikmati beragam tempat wisata dan hiburan di Jakarta utara maka cobalah menginap dengan hotel di Ancol. Lokasinya yang strategis banyak dipilih untuk menginap dan menikmati malam di Jakarta yang apik.


Hotel di Ancol Yang Recommended 
1. Hotel Aston Marina
Hotel di Ancol yang pertama diulas adalah hotel Aston Marina yang terletak di kawasan Ancol. Seperti namanya hotel yang satu ini merupakan hotel yang sudah berpengalaman dalam menghadirkan tempat menginap yang nyaman dan menarik bagi anda yang ingin menghabiskan malam dengan keistimewaan selama  berlibur di Jakarta. Luas kamarnya cukup mumpuni bagi anda yang hendak menginap rame-rame di satu kamar. Selain itu pelayanan Housekeepingnya juga menarik.


2. Hotel Amaris Mangga Dua Square
Hotel di Ancol yang kedua adalah hotel Amaris di mangga dua Square. Anda bisa menginap setelah lelah berbelanja di mangga dua Square dengan beragam penawaran harga dan barang-barang berkelas dan khas Jakarta. Selain itu hotel ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menginap bagi anda yang berencana menonton konser di MEIS Ancol karena lokasinya cukup dekat. Anda bisa menginap dan berwisata di Jakarta sembari menonton konser artis-artis berkelas dunia di sebuah studio baru yang keren di Ancol.


3. Mercure Hotel Ancol
Hotel di ancol selanjutnya adalah Mercure hotel. Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Ancol hotel yang satu ini cukup istimewa karena terletak di dalam kawasan taman impian jaya Ancol. Hal ini membuat anda serasa berwisata sehari semalam di dalam taman wisata yang megah dan luas. Anda bisa menikmati keindahan kawasan taman impian jaya Ancol di ala malam hari yang indah dan menawan sehingga anda akan merasakan liburan anda lebih istimewa.


4. Putri Duyung Hotel
Hotel di Ancol berikutnya adalah putri duyung hotel. Memang dari banyak ulasan di internet hotel yang satu ini konon punya pelayanan yang kurang memuaskan dan makanannya pun tak tersaji dengan baik. Namun bagi anda yang mencari hotel murah hotel yang satu ini cukup bisa menjadi referensi anda selama berlibur di Jakarta. Selain itu tempatnya juga lumayan bagus dengan gaya arstitektur modern. Lokasinya pun juga cukup strategis. Hotel ini bisa menjadi alternatif anda yang sangat baik.


Tips Memilih Hotel
Sekarang kita menginjak pada masalah perencanaan liburan dan tips memilih hotel di Ancol. Pertama anda harus tahu bahwa kawasan Ancol merupakan kawasan yang banyak dituju oleh wisatawan dari berbagai daerah terutama pada masa musim liburan. Penting bagi anda untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum anda berangkat. Perlu anda ketahui bahwa hotel-hotel tersebut di tas jarang sekali sepi dan hampir selalu ramai penuh. Jadi sebaiknya anda harus memesan akar terlebih dahulu dan rencanakan liburan anda dengan baik. Harga sewa dan menginap hotel juga rata-rata standar di jakarta.
Deskripsi : Hotel di Ancol cukup banyak namun pertimbangkan harga dan lokasi yang tepat untuk menginap anda.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About