Pages

Powered by Blogger.

Monday, February 2, 2015

Nikmatnya Bermalam Di Penginapan Pulau Tidung

Jika anda merasa penat dengan kota Jakarta yang padat dan sumpek maka cobalah telusuri wisata lain dari kota Jakarta yang cukup eksotik di Jakarta utara yang tepatnya berada di kepulauan seribu. Di sana terhampar banyak sekali pulau-pulau dengan beragam pesona yang hangat menarik untuk dikunjungi. rata-rata kepulauan seribu menawarkan wisata menyelam di bawah laut untuk menikmati pesona pemandangan bawah laut dengan beragam jenis ikan dan sensasi yang luar biasa. Lalu juga menginap di penginapan di pulau tidung.


Jika anda tak pernah melakukan snorkeling maka cobalah untuk melakukannya karena olahraga ini hangat menyenangkan. Salah satu spot selam yang bagus ada di pulau tidung dan anda juga bisa menghabiskan liburan anda di pulau utama tersebut. Setelah lelah berlibur seharian anda bisa melepas lelah dan menikmati malam yang apik di penginapan di pulau tidung.


Bermalam Yuk Di Pulau Tidung !!!!
Nikmatnya malam di pulau tidung bisa anda rasakan ketika anda membeli paket wisata kepulau tidung yang satu ini yang termasuk di dalamnya juga merupakan penginapan di pulau tidung selama satu sampai dua malam. Sungguh luar biasa jika berwisata di pulau nan eksotik dan menawan yang sangat indah ini. Ketika bermalam di sana anda akan disuguhi dengan pesta api unggun yang dipandu oleh pemandu wisata  yang ramah dan baik. Ada acara bakar-bakar ikan yang tentunya hasil asli dari bumi laut pulau tidung. Jangan heran jika rasa dan kualitas ikan di pulau tidung enak-enak karena hampir lebih dari 60 persen penduduknya bekerja sebagai nelayan dan juga turut membantu pengelolaan wisata di pulau tersebut. Sungguh sangat menawan menikmati ikan bakar dengan suasana yang hangat di pinggir pantai bersama kawan-kawan anda.


Selain itu anda juga bisa menikmati keindahan laut di ala malam yang tak akal menarik jika di ala pagi atau sore. Semilir angin dan ombak di kala malam menambah suasana romantisme di atas jembatan cinta yang ada di pulau yang satu ini. Jika anda membawa pasangan ke pulau ini maka jangan sampai tidak membawa pangan untuk sekedar duduk atau ngobrol santai di atas jembatan yang sudah sangat terkenal. Pastinya suasana yang romantis bersama pangan akan anda peroleh dengan sangat syahdu di tengah deburan ombak dan semilir angin pantai yang sejuk menikmati suasana penginapan di pulau tidung.


Penginapan di pulau tidung sebenarnya awalnya adalah rumah-rumah warga di pulau tersebut yang lalu dikembangkan menjadi penginapan-penginapan murah dan nyaman bagi turis yang berkunjung ke pulau tidung. Penginapan biasanya sudah termasuk dalam harga yang dibayarkan untuk membeli paket wisata di pulau tidung ini. Anda bisa memilih penginapan sesuai dengan minat anda. Ada penginapan yang dikhsuskan untuk satu kamar satu orang. Hal ini sangat tergantung dari biro perjalanan yang anda pilih dan paket beserta harga yang juga anda pilih.


Anda bisa memilih penginapan yang ramai-ramai karena dari segi harga paket harusnya akan lebih murah. Namun perlu diingat jangan mau untuk tidur sekamar dengan wisatawan lain jika anda belum terbiasa melakukannya. Pastikan anda hanya tidur dengan orang yang memang anda kenal baik untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan selama berada di penginapan di pulau tidung ini.



Deskripsi : penginapan di pulau tidung cukup beragam namun tergantung dengan paket wisata yang anda pilih.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About