Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, February 4, 2015

Daftar Hotel Di Bogor Yang Layak Anda Pertimbangkan Untuk Menginap Selama Liburan

Hotel di bogor mulai menjamur di kota ini siring jumlah wisatawan atau backpacker yang mengunjunginya. Kota Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak 59 km sebelah selatan Jakarta, dan wilayahnya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor. Dahulu luasnya 21,56 km², namun kini telah berkembang menjadi 118,50 km² dan jumlah penduduknya 949.066 jiwa. Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Kota Bogor terdiri atas 6 kecamatan yang dibagi lagi atas sejumlah 68 kelurahan. Pada masa kolonial Belanda, Bogor dikenal dengan nama Buitenzorg (pengucapan: boit'n-zôrkh", bœit'-) yang berarti "tanpa kecemasan" atau "aman tenteram".


Kota bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang menarik untuk di kunjungi, bagi anda yang memiliki hobi jalan-jalan atau treveler super sejati, Kota Bogor wajib dimasukkan sebagai salah satu daftar keinginan tempat-tempat yang akan di kunjungi. Kota Bogor ini memiliki curah hujan yang cukup tinggi di antara kota-kota lain di Indonesia, oleh karena itu bogor sering disebut sebagai kota hujan. Dengan udara yang sejuk kota ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa penat dan merelaksasikan otak dari berbagai aktivitas yang menjerit. Sejumlah kawasan wisata: Kebun Raya Bogor, Istana Bogor the junggle dan Botani square serta makanan khas seperti asinan bogor dan roti unyil ditambah lagi hotel di bogor yang dikenal hotel murah bogor membuat para backpacker tergiur untuk menapaki kota bogor ini.


Daftar Hotel Di Bogor

Hotel Murah di Bogor
Jika anda sudah lelah berkeliling kota bogor berikut adalah daftar hotel di bogor yang cocok bagi anda bila anda membawa anggaran standar. Pertama adalah lokasi hotel di daerah tajur, sebelah selatan bogor, Wisma Marga Jaya dapat dicapai hanya 5 menit dari pintu keluar tol Ciawi. Selain itu hotel di daerah puncak juga bisa anda jadikan referensi selama menginap di Bogor. Penginapan murah di bogor ini memiliki 80 kamar dengan konsep bergaya resort. fasilitas hotel yang disediakan diantaranya adalah tempat parkir yang luas, laundry, restoran, dan free wifi tipe kamarnya juga ada banyak, yaitu Standar, standar TV, Mawar, Lotus, Anggrek, Family, Tulip, dan Element dengan harga mulai Rp 110 sampai 425 ribu permalam. 
 Hotel Berbintang di Bogor
Selain tempat menginap untuk para backpacker tadi, ada banyak juga hotel di bogor yang berbintang misal hotel bintang 3 di bogor ini memiliki desain yang klasik namun elegan, dengan fasilitas seperti berikut: ruangan rapat, spa, fitnes dan swiming pool, layanan loundry, pusat bisnis, resto, layanan kamar 24 jam, parkir luas, serta wifi gratis ditempat-tempat umum dan dalam kamar. Tiap kamarnya terdapat fasilitas-fasilitas diantaranya comfortable bed with luxury pillow, coffee & tea maker, hot & cold water, flat LCD with cable TV, Hair dryer, safe deposit box, IDD, telephone line serta mini bar. Biasnya hotel seperti ini di bikan dengan harga 650 ribu rupiah per malam.
 
 


Sementara untuk hotel di bogor dengan bintang 4 yang berbasis resort, dengan fasilitas resort spa dengan layanan lengkap, kolam renang outdoor, dan klub kesehatan. Akses internet nirkabel tersedia di tempat umum (dengan biaya tambahan). Fasilitas bisnis pada properti bintang 4 ini mencakup pusat bisnis dan ruang rapat. Resort bisnis ini memiliki restoran, kafe, dan bar/lounge. Fasilitas tambahan di resort Gaya Art Deco ini mencakup teras atap, sauna, dan teras. Fasilitas parkir sendiri disediakan gratis. Dan fasilitas kamar yang ditawarkan yaitu tempat tidur dengan kasur yang ekstra lembut, wifi gratis dengan kecepatan super tinggi, LCD TV 32 inci dengan saluran TV kabel dan konsol video game, kamar mandi bathub dan shower, jubah mandi dan pengering rambut serta sandal. Semua kamar dilengkapi dengan pemanas air untuk membuat kopi/teh, layanan kamar 24 jam, termasuk menerima permintaan pijat kamar. Hotel bintang 4 ini biasanya berkisar 989 ribu rupiah per malam atau lebih tergantung jenis kamar yang dipilih.


Itulah ulasan mengenai hotel di bogor semoga dapat menjadi referensi tempat menginap bila anda memutuskan berwisata disana.
Description : hotel di bogor memiliki jenis, klasifikasi dan harga tersendiri tergantung dari fasilitas yang ditawarkan. Dalam pemilihan tempat untuk menginap pastikan pilih yang bijak dan sesuaikan dengan anggaran.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About