Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, February 4, 2015

4 Hotel Murah Di Surabaya Yang Direkomendasikan

Ibukota Jawa timur yaitu kota Surabaya punya beragam pesona yang luar biasa dari segi wisata kota, kuliner dan jalan-jalanya. Kota Surabaya punya pesona yang luar biasa bagi banyak pengunjung sehingga tidak heran jika kini Surabaya dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi bagi banyak orang. Hotel murah di Surabaya pun yang merupakan salah satu sektor yang turut berkembang dengan seiringnya berkembang bisnis pariwisata di Surabaya.


Banyak sekali hotel murah di Surabaya yang menawarkan berbagai macam harga bagi anda. Tentu saja faktor lokasi dan fasilitas hotel lah yang paling menentukan harga per malam menginap di hotel tersebut. Yang tak kalah penting anda harus mengetahui tingkat kepantasan dari harga yang anda bayar. Beberapa hotel murah tetap menawarkan fasilitas yang spesial.

Daftar Hotel Murah  Di Surabaya Yang Bagus

1. Metro Hotel
Hotel murah di Surabaya yang pertama adalah Metro hotel. Dari namanya saja sudah diketahui bahwa hotel ini pun punya gaya yang modern baik dari segi arsitektur hingga tatanan di dalamnya semuanya tampak cukup modern. Anda bisa menikmati hotel dengan fasilitas ala bintang tiga dengan pelayanan yang ramah dan baik di hotel satu ini. Letaknya yang tak jauh dari pusat kota Surabaya membuat hotel yang satu ini ramai pengunjung terutama di akhir pekan dan musim liburan. Tentu saja bagi anda yang berkunjung ke Surabaya tak ada salahnya untuk menikmati penginapan di hotel yang satu ini.

 


2. Quest Hotel Surabaya
Hotel murah di Surabaya yang kedua adalah Quest hotel Surabaya. Hotel murah satu ini terletak di tengah Surabaya dan dikenal merupakan hotel baru yang bersih dan memiliki fasilitas yang cukup elegan. Bagi anda yang hendak memperoleh layanan premium dengan harga yang lebih terjangkau maka anda bisa datang menginap di hotel satu ini. Anda bisa merasakan malam yang menyenangkan di hotel di tengah kota yang membuat anda semakin ceria di dalam masa liburan anda. Anda juga bisa menikmati banyak kolam renang yang seru dan asyik yang paling tidak mampu menghilangkan kepenatan anda setelah seharian berkeliling Surabaya.


3. Surabaya Plaza Hotel
Hotel murah di Surabaya yang ketiga adalah Surabaya plaza hotel. Hotel satu ini telah dinobatkan menjadi hotel tertua di Surabaya. Hotel ini sudah ada sejak jaman kolonial dulu. Hotel yang satu ini walaupun termasuk hotel yang berusia tua namun tepa menawarkan harga yang terjangkau bagi turis yang hendak menginap. Suasana tua nan klasik masa sangat kental dan sengaja dipertahankan di hotel yang satu ini. Namun walaupun dikatakan tua jangan bayangkan bangunan tua yang usang dan ngeri karena hotel ini justru di desain agar memberikan keklasikan dan suasana yang elegan bak hotel-hotel klasik mahal namun dengan harga yang lebih murah.

 


4. Swiss-Belin Hotel Surabaya
Hotel murah di Surabaya yang keempat adalah Swiss-Belin hotel. Ini dia hotel yang merupakan salah satu cabang milik perusahaan jaringan hotel berkelas internasional yang telak banyak membuka hotel di banyak tempat di Indonesia. bagi anda yang hendak menikmati malam bernuansa Eropa dan Surabaya dengan harga murah maka hotel ini adalah pilihan yang tepat. Hotel ini punya pesona yang menarik dan tentunya membuat anda tak perlu jauh-jauh ke air untuk menikmati suasana romantis dan apik yang hampir sama dengan di Eropa.

 

Deskripsi : hotel murah di Surabaya ada banyak namun empat hotel di atas cukup bagus untuk dijadikan tempat menginap.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About