Pages

Powered by Blogger.

Monday, February 2, 2015

Paket Pulau Tidung Yang Keren

Jika anda suka berwisata alam khsususnya yang berkaitan dengan pantai, maka pulau tidung adalah salah satu destinasi wisata yang harus anda kunjungi. Di antara banyaknya pulau di kepulauan seribu. Pulau yang satu ini menjadi tujuan utama dari ribuan wisatawan yang mengunjungi pulau yang satu ini tiap minggunya. Bagaimana mungkin tidak ? keindahan pulau tidung sangatlah menarik. Pulau yang satu ini punya pesona yang sangat indah baik dari wisata bawah lautnya hingga wisata di puluanya yang membuat banyak orang tertarik mengunjunginya. Jika anda dan kerabat hendak berkunjung ke pulau yang satu ini maka sebaiknya anda mengikuti paket pulau tidung untuk berwisata karena hal tersebut akan mempermudah anda dalam urusan akomodasi, transportasi dan penginapan selama perjalanan dan selama berlibur di pulau tidung.


paket pulau tidung

Paket Pulau Tidung Yang Terjangkau

Paket pulau tidung dapat diperoleh dengan harga yang murah dan cukup terjangkau yaitu kisaran 200 ribu hingga 600 ribuan. Hal ini sangat tergantung dari jumlah orang dalam rombongan anda yang ikut berwisata ke pulau tidung. Semakin banyak yang ikut maka harga per orangnya makin murah. Jadi kalau anda hendak berlibur murah ke pulau yang satu ini maka ajak teman kalian sebanyak mungkin kalian bisa dapatkan banyak potongan dan penawaran menarik. Anda bisa menikmati wisata 2 hari satu malam yang menyenangkan di pulau tidung.
 
paket pulau tidung

Apa sebenarnya pesona yang ditawarkan oleh pulau tidung pada paket pulau tidung ini ? sebenarnya yang lebih ditawarkan adalah keindahan bawah laut pulau tidung yang tentunya hampir sama dengan keindahan bawah laut kepulauan seribu yang sudah tersohor. Banyak beragama jenis ikan yang hidup di bebatuan karang dan dasar laut kepulauan seri yang bisa dinikmati dengan snorkeling atau menyelam. Pulau tidung adalah salah satu tempat yang asyik untuk melakukan snorkeling. Paket wisata yang ditawarkan sudah termasuk wisata snorkeling Yang asyik menikmati keindahan bawah laut pulau tidung yang eksotik. Pastikan anda membawa kamera bawah air untuk memastikan momen-momen seru anda.

paket pulau tidung

Selain pesona bawah laut yang sangat apik ditawarkan di paket pulau tidung ini anda juga bisa menikmati keindahan jembatan cinta yang sudah terkenal ini. Jembatan ini banyak dijadikan tempat berkumpul bagi wisatawan yang hendak melakukan olahraga air seperti jetski, banana boat dan olahraga air lainnya untuk memulainya atau mengakhirinya. Dari atas jembatan cinta pemandangan laut kepulauan seribu dan panorama alam pulau-pulau di sekitar pulau tidung juga terlihat jelas dan memukau sehingga jembatan ini cukup romantis sebagai tempat memadu kasih bersama pasangan anda.

paket pulau tidung

Pesona Lain Pulau Tidung

Paket pulau tidung juga menawarkan wisata lain yang unik yaitu wisata memancing di pulau tidung. Anda kan merasakan sensasi memancing di laut dan merasakan kuatnya tarikan ikan-ikan laut yang besar mengambil umpan ikan hidup anda. Ini sungguh pengalaman yang luar biasa jika anda belum pernah mencobanya. Memancing di pulau tropis nan indah.

paket pulau tidung

Paket pulau tidung juga menawarkan wisata yang unik dan eksotik. Jadi jangan tunggu lagi untuk mengunjungi tempat yang satu ini bersama kerabat atau keluarga. Oh, ya sekali lagi jika ingin yang murah maka sebisa mungkin ajak kerabat dan kawan sebanyak-banyaknya sehingga harga per orangnya menjadi lebih murah dan pastinya akan menghemat ongkos berlibur anda di sana.

Deskripsi : paket pulau tidung bisa jadi referensi anda untuk berpergian menikmati indahnya bawah laut bersama kerabat.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About