Pages

Powered by Blogger.

Monday, February 2, 2015

Tempat Wisata Singapore Yang Paling Populer

Singapore merupakan sebuah negara kecil yang mempunyai banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Letaknya yang sangat strategis membuat Singapore menjadi tujuan wisata bagi wisatawan di seluruh dunia.  Begitu pula dengan wisatawan Indonesia, tidak sedikit wisatawan Indonesia yang menjadikan Singapore sebagai tujuan wisata mereka. Selain letaknya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia wisata Singapore mempunyai banyak opsi yang semuanya sangat menarik, dan tentu saja akomodasi seperti apartemen, hotel dan penginapan yang sangat memadai.


Wisata Singapore secara umum menawarkan sebuah wisata perkotaan disertai dengan wahana permainan yang sangat menarik.  Berikut adalah destinasi wisata Singapore yang paling populer yang bisa anda masukkan ke dalam daftar tujuan wisata anda bila berkunjung ke Singapore.
1.   Merlion Park
Merlion park adalah salah satu wisata Singapore yang sangat terkenal. Merlion merupakan sebuah patung yang berbentuk ikan dengan kepalba singa. Patung ini menjadi simbol pariwisata Singapore. Anda tidak perlu merogoh kocek untuk bisa mengunjungi tempat yang satu ini alias gratis. Selain itu merlion park juga dibuka 24 jam setiap harinya sehingga anda bisa datang ke tempat ini kapanpun sesuai dengan keinginan anda. Banyak hal yang bisa anda lakukan di merlion park. Mulai dari foto-foto hingga melihat pemandangan sungai karena merlion park terletak di tepi sungai Singapura. 


2.   Universal Studios
Wisata Singapore yang satu ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan dari seluruh dunia termasuk wisatawan  dari Indonesia. Universal Studios adalah tempat wisata yang sangat menarik dengan tiket masuk yang cukup mahal. Meskipun demikian tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Apabila anda ingin sedikit berhemat anda bisa berfoto-foto di depan Universal Studios saja tanpa harus masuk ke dalam. Apabila anda ingin masuk ke dalam Universal Studios usahakan datangnya lebih awal untuk menghindari antrian panjang yang cukup melelahkan. Berwisata ke Singapore belum lengkap rasanya bila belum mengunjungi tempat yang satu ini. 


3.   Orchard Road
Orchard road adalah sebuah nama jalan yang berada di Singapore. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi karena merupakan sebuah pusat perbelanjaan.  Orchard road merupakan tempat yang cocok bagi anda para pecinta wisata belanja dan wisata kuliner.  Banyak restoran dan toko-toko sovenir di orchard road yang bisa memuaskan hasrat belanja anda.  Anda juga bisa sekedar melihat-lihat sekitar Orchard Road atau backpackeran ke singapore tanpa harus berbelanja. Tidak di pungut biaya untuk mengunjungi wisata Singapore yang satu ini. 


4.   Chinatown
Sesuai dengan namanya tempat ini merupakan wisata Singapore yang menawarkan sebuah wisata yang berhubungan China. Chinatown adalah sebuah tempat yang mayoritas penduduknya adalah etnis China sehingga bukan hal yang aneh bila kebanyakan barang di tempat ini merupakan perpaduan antara budaya dan sejarah China. Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan ditempat ini. mulai menikmati sajian kuliner hingga berbelanja souvenir khas Singapore. Bila berbelanja souvenir di Chinatown usahakan untuk menawar terlebih dahulu karena harga yang ditawarkan di tempat ini bukanlah harga pas alias harga masih bisa digoyang seperti berbelanja di pasar tradisional di Indonesia.  Bila anda ingin menikmati sajian kuliner di Chinatown anda bisa datang pada sore atau malam hari karena sebagian besar pedagang minuman dan makanan di tempat ini buka pada sore hari hingga tengah malam.  Hal yang wajib anda perhatikan jika akan berbelanja disini adalah mengenai kemampuan menawar. Jika anda tidak memiliki kemampuan menawar maka harga yang akan anda dapatkan juga akan lebih mahal.


Description: Wisata Singapore yang paling populer antara lain: Merlion Park, Universal Studios, Orchard road dan Chinatown.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About