Pages

Powered by Blogger.

Saturday, February 7, 2015

Mari Simak Hotel Dekat Stasiun Bandung Yang Nyaman

Apakah anda sudah pernah menjelajahi wisata di Bandung?? Jika anda ingin jalan-jalan ke Bandung dan tidak memungkinkan untuk membawa kendaraan pribadi, anda dapat memilih transportasi darat dengan kereta api, sehingga jika anda malam hari sampai di Bandung, anda tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan, karena banyak ditemukan hotel dekat stasiun bandung yang dapat memberi keamanan dan kenyamanan bagi anda.

hotel dekat stasiun bandung

Untuk hotel dekat stasiun bandung anda memiliki banyak pilihan, jadi bisa disesuaikan dengan dana anda, dan untuk mencapai tempat penginapan tersebut juga tidak menyulitkan anda, karena memiliki jarak yang relative dekat dengan stasiun dan bisa dijangkau dengan jalan kaki.

Delapan Pilihan Hotel Dekat Stasiun Bandung:

1. Kenangan Bandung Hotel

Hotel ini memiliki jarak 0,2km dari Stasiun Bandung. Yang mana memiliki letak strategis dari pusat kota. Fasilitas dan pelayanan yang diberikan hanya untuk kenyamanan pengunjung. Suasana pada hotel ini juga tenang sehingga cocok untuk istirahat.


2. Venice Guesthouse 

Hotel ini memiliki jarak 0,2 km dari stasiun Bandung, hotel ini memiliki letak yang mudah untuk akses ke tempat wisata. Fasilitas dan kenyamanan yang di berikan juga terbaik untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung sehingga serasa dirumah sendiri.

3. Scarlet Kebon Kawung Hotel

Hotel ini memiliki jarak 0,3 km dari stasiun Bandung. Hotel ini selain memiliki letak yang strategis tetapi juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

4. Serela Waringin Hotel

Hotel ini memiliki jarak 0,3 dari stasiun Bandung, dan memiliki jarak 5 km dari pusat kota. hotel ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan fasilitas yang memadai dan pelayanan 24 jam secara sempurna.

5. Hotel Unik

Hotel ini memiliki jarak 0,4 km dari stasiun Bandung. Hotel yang memiliki 24 kamar tidur, fasilitas dan juga pelayanan yang baik untuk pengunjung, sehingga hotel ini adalah penginapan ideal untuk mendapatkan kenyamanan.

6. El cavana Hotel

Hotel ini memiliki jarak 0,4 km dari stasiun Bandung, dan terletak di pusat keramaian kota. Hotel ini memiliki ukuran yang cukup besar karena menyediakan jumlah kamar tidur 106 semua kamar memiliki suasana yang tenang dan harmonis.

7. Zodiak At Kebon Jati Hotel

Hotel ini memiliki jarak 0,4 km dari stasiun Bandung, letaknya yang cukup stategis dengan tempat wisata utama di Bandung. Semua Fasilitas dan pelayanan di hotel ini ditujukan untuk kenyamanan pengunjung.

8. Guntur Hotel

Hotel ini memiliki jarak 0,3 km dari stasiun Bandung, ditujukan untuk wisata bisnis dan plesiran. Pada hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap, dan terdapat fasilitas wisata bagi pengunjung.


Hotel dekat stasiun bandung memiliki banyak pilihan yang memiliki kriteria tersendiri yang bisa anda pilih sesuai selera anda, dari yang murah sampai mahal dan dari yang sederhana sampai yang mewah, maka dari itu anda tidak perlu khawatir jika sedang berpergian ke bandung. Untuk pemilihan hotel yang dekat dengan stasiun bandung anda juga harus menyesuaikan kebutuhan anda , karena banyak pilihan yang pasti akan membuat anda bingung.

Jika anda ingin memilih hotel dekat stasiun bandung yang lain anda juga dapat mencari informasi lain di situsnya, dan jika anda sudah merencanakan untuk berpergian ke bandung dan berencana untuk tinggal di hotel anda dapat jauh-jauh hari untuk membooking hotel, karena liburan terkadang hotel sering berkapasitas penuh.

Deskripsi : Bila anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati suasana selain kawasan dago, anda juga bisa membaca ulasan tentang: hotel di lembang bandung, Hotel dekat stasiun Bandung, Villa di Bandung, Guest House di Bandung, dan Resort di Bandung. Hotel dekat stasiun bandung bisa dengan mudah ditemui, karena banyaknya pilihan di sepanjang jalan dekat stasiun.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About