Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, February 3, 2015

5 Penginapan Di Bandung yang Recommended

Melakukan wisata ke wilayah Bandung pasti akan sangat menyenangkan jika bisa berhari-hari untuk menikmatinya. Untuk itu, pastinya anda akan membutuhkan tempat bermalam untuk menghilangkan rasa lelah anda. Nah, berikut ini akan diberikan beberapa penginapan di Bandung yang bisa anda kunjungi saat anda melakukan touring wisata. Banyak sekali penginapan yang ada di Bandung, akan tetapi tentu lokasi dan harganya pun juga berbeda-beda. Lalu pastinya anda akan timbul sebuah pertanyaan bukan, lokasi penginapan Bandung mana yang bagus tetapi harganya murah?? Ini tak kasih daftar penginapan Bandung yang murah dan bagus untuk anda. 
 
penginapan di bandung

5 Penginapan di Bandung Yang Murah Dan Bagus

1. Hotel De Batara Bandung

Mulai dari penginapan di Bandung yang ada di jantung kota ya guys, tepatnya berada di wilayah Chimpelas. Daerah Chimpelas, adalah wilayah yang merupakan pusat dari jin kelikers, oopss maksudnya celana jeans. Lokasi yang strategis sekali untuk dijadikan penginapan waktu wisata ke Bandung. Hanya dengan membutuhkan waktu 5 menit dengan jalan kaki, anda bisa menuju ke Ciwalk (Cihampelas Walk) dan factory outlet. Dan dengan waktu 10 menit, anda juga akan bisa menuju ke gerbang tol Pasteur. Nah, hotel di Bandung ini memiliki fasilitas kebersihan dan kenyamanan yang sangat unggul. Bagi anda yang mau bermalam di hotel ini, anda harus menyiapkan dana sekitar 375 ribu permalamnya.

2. Hotel Amira

Penginapan Bandung ini sangat oke sekali jika anda suka penginapan yang bernuansa ala-ala rumah. Penginapan bandung yang berbintang 2 ini memiliki fasilitas kamar yang dilengkapi dengan TV LCD, WIFI, pendingin ruangan, lemari pakaian, dan banyak lagi yang lainnya. Hotel ini bisa ditempuh sekitar 5 menit dari tol gerbang Pasteur. Nah, bagi anda yang mau bermalam di hotel ini anda harus merogoh koceng anda sekitar 199 ribu untuk per malamnya.

3. Hotel Vio Pasteur by Dafam

Penginapan di Bandung yang satu ini juga masih tetanggaan ama hotel Amira. Hotel yang dijadikan penginapan yang berada di wilayah Bandung ini letaknya sangat strategis dan mudah sekali untuk ditemukan. Letaknya yang strategis membuat pengunjung sangat menyukai akan hotel Vio ini. Tempat ini juga telah menjadi favorit bagi pengunjung wisatawan yang sedang wisata ke daerah bandung. Karena jika mereka sedang kelaparan dan pengen jalan-jalan keluar atau membeli makanan ke luar, anda tinggal nyebrang karena di depan hotel terdapat mall yang diberi nama BTC. Nah, bagi anda yang mau menginap di hotel ini, anda harus menyiapkan dana sekitar 400 ribu untuk bermalam di sana.

4. Hotel V Bandung

Penginapan di Bandung yang satu ini cukup murah kok guys, anda hanya cukup mengeluarkan dana anda sekitar 199 ribu untuk bisa bermalam di hotel V Bandung. Disana anda akan mendapat fasilitas yang nyaman dan memadai. Walaupun tempatnya agak menyempil ke area perumahan, tapi lokasinya masih bisa dijangkau. Yang mau nginap di hotel ini, saat anda keluar dari gerbang tol Pasteur, anda bisa belok kiri menuju jalan Surya Sumantri lalu mengikuti petunjuk yang sudah dipasang dijalanan.

5. Hotel New Sany Rosa

Penginapan di Bandung ini tepatnya terletak di Jalan Hegarmanah Setiabudi. Hotel yang dijadikan penginapan Bandung ini sangat cocok untuk anda yang suka berbelanja dan touring. Saat anda bermalam di hotel Sany Rosa, anda bisa langsung menikmati malam di kota Bandung sambil berbelanja ke outlet factor yang paling terkenal di daerah Bandung. Anda tidak usah repot-repot untuk membawa kendaraan, karena factor outlet bisa anda tempuh perjalanan kaki dari hotel Sany Rosa. Nah, bagi anda yang bermalam sambil berbelanja ria, anda hanya cukup mengeluarkan dana anda sekitar 380 ribu untuk bermalam di sana per malamnya.


Itulah wacana dan informasi tentang hotel penginapan di Bandung yang murah dan bagus, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang akan membacanya.

Description: penginapan di Bandung yang murah dan bagus, anda bisa melihat dan berkunjung ke 5 hotel yang telah disebutkan di atas. Anda juga bisa membaca rekomendasi: guest house di Bandung, Hotel di lembang Bandung, atau villa di Bandung sebagai pertimbangan tempat menginap anda selama anda berkunjung ke Kota Kembang Bandung.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About