Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, February 4, 2015

Menikmati Keindahan Gili Trawangan Lombok

Indonesia adalah negara kepulauan yang memiliki banyak kekayaan alam yang tidak ternilai, seperti keanekaragaman hayati. Itu bisa dilihat pada keindahan setiap pulau diseluruh Indonesia, seperti pada pulau Lombok yang mana memiliki pulau yang sangat indah dengan kekayaan alamnya, seperti bisa anda temukan di Gili trawangan lombok. Tempat wisata di lombok ini sudah terkenal karena keindahannya ini, sekarang menjadi primadona untuk pilihan tempat wisata baik bagi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. 


Gili trawangan lombok adalah sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah barat Pulau Lombok. Untuk menuju kesana anda bisa naik boat dari Pelabuhan Kecinan atau dari Pelabuhan Bangsal. Pulau ini memiliki suasana tepi pantai yang tenang dan damai dengan menikmati degradasi warna laut yang sangat menawan, sehingga sangat cocok untuk tempat liburan bersama keluarga, teman-teman atau teman spesial. Karena tidak hanya suasana tenang dan indah, tetapi juga dipulau ini memberikan suasana yang romantis bagi anda yang sedang bersama orang special.


Pada Gili trawangan lombok selain memiliki pasir putih, tetapi juga terkenal memiliki keindahan alam yaitu berupa pemandangan yang menakjubkan ketika sunset, untuk melihat keanggunan sunset tersebut anda dapat melihat pada puncak bukit, tempat ini memang tidak banyak yang tahu karena tidak ada penunjuk jalan dan untuk mencapai puncak bukit anda harus melewati jalan setapak yang ada di kaki bukit, medan yang harus dilewati memang cukup susah karena menanjak dan berliku, tetapi apabila anda sudah mencapai puncak, semua usaha keras anda akan terbayarkan dengan keindahan alam yang tiada terkira dengan pemandangan sunset. Ketika anda sudah diatas puncak jangan lupa mengabadikannya dengan kamera, dan anda juga bisa berselfie ria diatas puncak bersama keluarga atau teman-teman dengan dibalut pemandangan yang indah.


Gili trawangan lombok biasanya selain digunakan sebagai tempat liburan, juga digunakan sebagai tempat pesta, setiap malam cafe dipinggir pantai rutin mengadakan pesta, dengan diiringi alunan musik yang meriah menambah suasana menjadi menyenangkan. Jadi apabila anda disana jangan ketinggalan untuk merasakan kemeriahan pesta yang disajikan.



Pulau Gili trawangan lombok memiliki perairan yang biru dan bersih tanpa ada sampah berserakan, maka dari itu dipulau ini anda dapat sepuasnya bermain air atau mencoba snorkling untuk melihat keindahan bawah laut. Untuk mendapatkan perlengkapan snorklin, di bibir pantai banyak orang yang menyewakan alat snorkling dengan harga yang bervariasi dan cukup terjangkau. Sehingga anda patut mencoba snorkling di pulau ini supaya bisa melihat kekayaan alam yang terdapat pada pulau ini. Untuk memasuki tempat wisata terdapat larangan yaitu pelarangan menggunakan kendaraan bermotor, sehingga bagi pengunjung yang ingin jalan-jalan di pulau ini bisa menyewa sepeda atau kendaraan berkuda khas pulau Lombok yang bernama Cidomo.


Bagaimana,,,,, apa anda tertarik untuk berlibur di Gili trawangan Lombok? Mungkin anda patut mencobanya, apalagi jika anda suka traveling itu menjadi wajib bagi anda. Dan untuk berlibur disana apalagi anda dari luar Lombok, memang dibutuhkan dana yang cukup, karena disana membutuhkan penginapan dan sebagainya, maka dari itu untuk mempersiapkan jalan-jalan kesana anda harus merencanakan sebelumnya, karena disana nantinya juga serba menyewa. Tetapi anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kepuasan ketika berlibur ke Lombok, karena pemandangannya yang luar biasa yang memberikan kepuasan untuk mata, dan akan membuat orang ingin kembali lagi.


Diskripsi : Gili trawangan lombok adalah salah satu pulau di Lombok yang memiliki panorama yang sangat indah.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About