Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, February 4, 2015

Villa Di Lembang Yang Asyik

Salah satu tujuan wisata di Jawa barat adalah kota Bandung. Banyak sekali wisata di kota maupun kabupaten Bandung yang banyak bisa kita kunjungi. Ada berbagai wisata dari mulai wisata kuliner, fashion, budaya bahkan wisata alam dan outbond bisa anda nikmati bersama keluarga maupun kawan-kawan selama berada di kota kembang Bandung. Namun anda tak cukup untuk mengitari berbagai wisata di Bandung dalam sehari. Paling tidak anda butuh waktu hingga berhari-hari. Jadi anda juga butuh penginapan ataupun hotel di Bandung yang cocok bagi anda yang tak libur sendiri. salah satu yang bisa dijadikan rujukan adalah beragam villa di lembang. Keunggulannya adalah lembang masih dalam kawasan wisata di kabupaten Bandung. Selain itu lembang juga merupakan daerah yang asri sehingga banyak orang yang menghabiskan masa liburannya di sini dengan menyewa villla atau menginap di dalamnya.


Villa-Villa Yang Seru, Murah Dan Asyik Di Lembang

1. Villa Bantal Guling
Villa di lembang yang pertama di bahas adalah villa bantal guling. Ini merupakan salah satu villa di Bandung yang murah meriah yang cocok bagi anda yang berlibur dengan banyak personil yaitu paling tidak 5 sampai sepuluh orang. Anda Akan mendapatkan kamar penginapan yang cukup luas dan nyaman dengan sebuah ruangan kamar dengan dua kasur besar untuk pria dan satu kasur untuk wanita. Anda akan nyaman karena satu kamar bisa menampung hingga enam sampai tujuh orang yang berlibur. Villa ini juga banyak mendapat ulasan yang sangat baik dari banyak pengunjung yang sudah menginap.


2. Villa Lembang Asri
Villa di lembang yang juga murah dan asyik untuk dijadikan tempat menginap yang seru bersama kawan-kawan adalah Lembang asri. Tempat menginap ini juga jadi banyak rujukan pengunjung yang berada di lembang dan Bandung untuk menginap atau disewa untuk menghabiskan masa liburan di sana. Anda tak perlu khawatir karena berlibur dan menginap di lembang asri harganya relatif umrah dengan fasilitas yang juga baik. Jadi anda bisa menikmati malam yang romantis dan penuh kebersamaan bersama kawan tercinta.


3. Villa Isola
Villa di lembang yang ketiga adalah villa Isola. Ini adalah villa yang banyak dibicarakan oleh para wisatawan yang berkunjung di area lembang dan Bandung. Villa yang punya bangunan dan gaya arsitektur yang menawan dan sungguh menarik inilah yang membuat para pengunjung rela untuk menghabiskan masa liburannya di villa satu ini. Untuk memesan atau menginap di villa ini sebaiknya anda melakukan reservasi dulu jauh-jauh hari arena berhubung banyak peminat yang terus menyewa di villa ini terutama di musim liburan ini.


4. Summer Hill Villa
Villa di lembang berikutnya adalah Summer Hill Private villa. Ini dia villa yang dari namanya saja sudah dapat diketahui betapa ekslusifnya villa yang satu ini. Jika anda sedang ingin menginap di daerah lembang dan ingin villa dengan fasilitas yang mumpuni dan indah maka villa ini adalah pilihan yang tepat dan juga bijak. Villa ini cocok bagi turis asing.


Nah, demikian ulasan mengenai beragam villa di lembang. Ada yang ditawarkan dengan harga yang murah ada pula yang mahal. Itu semua tergantung dari budget yang anda miliki. Apakah budget anda cukup untuk memesan villa tersebut atau tidak. Sebaiknya rencanakan dengan baik uang untuk berlibur anda sehingga liburan anda dapat berlangsung dengan lancar dan baik tanpa ada suatu halangan apapun yang berarti.
Deskripsi : villa di lembang bisa anda temui dengan beragam penawaran dan fasilitas yang disediakan dengan menarik.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About