Pages

Powered by Blogger.

Monday, February 2, 2015

Paket Wisata Bali On Budget

Sebagai gerbang wisata utama Indonesia, Bali memang tidak perlu diragukan lagi keindahannya. Baik dari segi alam maupun budaya, setiap sudut Pulau Dewata ini mempunyai daya tarik tersendiri. Bahkan banyak para wisatawan mancanegara yang memutuskan menetap di Bali untuk menikmati keeksotisan kota sekaligus provinsi ini lebih lama dan lebih detail. Menyadari hal-hal ini, dewasa ini bisa dapat kita jumpai berbagai tawaran paket wisata Bali dengan berbagai fasilitasnya.

paket wisata bali

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pariwisata adalah bisnis yang menjanjikan untuk sekelas Pulau Bali. Bagaimana tidak, kota yang terkenal dengan Pantai Kuta-nya ini dalam setahun paling tidak bisa menghasilkan 8.000.000 pengunjung. Angka yang fantastis ini tentu saja menjadi lahan bisnis seperti paket wisata Bali yang sangat menguntungkan baik bagi masyarakat Bali maupun pengelola wisata pemerintah dan swasta.

Paket wisata Bali Murah dan Lengkap

Bagi anda yang menginginkan liburan ke Bali namun tidak mempunyai budget yang terlalu besar, mungkin ada baiknya untuk mengambil paket wisata hemat Bali. Pada umumnya jika anda memilih paket wisata ini, biaya yang anda keluarkan pun lebih hemat daripada jika anda mengambil wisata reguler. Berikut ini, penulis akan mencoba berbagi paket wisata apa saja yang bisa anda ambil selama berada di Bali.
paket wisata bali

1. Paket Liburan Hemat

Paket wisata Bali satu ini sangat mengutamakan ekonomisnya biaya yang dikeluarkan oleh pengunjung. Biasanya paket satu ini cocok untuk anda yang menginginkan liburan yang tidak terlalu padat dengan aktivitas, namun tetap berkesan. Namun tenang saja guys, walaupun title-nya sendiri adalah hemat tidak berarti fasilitas dan kenyamanan yang anda peroleh minim. Beberapa agen pariwisata ternama sangat berkomitmen tinggi untuk mengutamakan kepuasan pengunjung walaupun low-on-budget. Sekarang ini ada terdapat banyak sekali situs yang menawarkan layanan liburan yang ramah terhadap kantong dan kebutuhan anda. Paket wisata hemat di Bali ini biasanya sudah mencakup biaya hotel, transport dan makan.

paket wisata bali

2. Paket Wisata Keliling Bali

Sebagai maskot wisata Indonesia, Bali tidak hanya mempunyai Kuta atau Tanah Lot sebagai tempat wisatanya. Masih ada Nusa Dua, Danau Beratan Bedugul, Pura Uluwatu, Pantai Lovina dan banyak lagi. Tempat - tempat wisata yang hukumnya wajib dikunjungi ini tentu saja membutuhkan waktu yang cukup panjang. Paket wisata Bali satu ini mungkin adalah solusi terbaik bagi anda yang ingin menikmati keseluruhan Bali, anggap saja sekali jalan di Pulau Dewata ini. Jika anda memutuskan mengambil paket ini, biasanya pihak agensi akan memberikan rincian yang anda bayar termasuk biaya hotel, transport, makan, juga fasilitas AC.
paket wisata bali

3. Paket Bulan Madu

Well, paket wisata Bali satu ini mungkin adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh pembaca, khususnya bagi anda yang baru saja atau akan menikah. Menghabiskan waktu yang menyenangkan nan romantis bersama pasangan anda di tempat yang indah seperti Bali mungkin masuk ke dalam what-to-do list anda. Tempat-tempat menakjubkan untuk memandang sunset di Pantai Lovina atau Pantai Kuta bisa menjadi destinasi anda. Nah, bagi anda yang menginginkan bulan madu yang menyenangkan namun tetap low on budget, ada baiknya untuk mengambil paket honeymoon bali satu ini. Biasanya agen perjalanan akan menawarkan beberapa fasilitas yang beragam mulai dari hotel, tempat wisata yang bisa anda kunjungi, hingga kegiatan outing seperti rafting yang bisa meningkatkan chemistry dengan pasangan anda. 

paket wisata bali

Description : Paket wisata Bali ditawarkan oleh beberapa agen perjalanan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang menginginkan liburan menyenangkan nan hemat

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About