Pages

Powered by Blogger.

Monday, February 2, 2015

Sewa Apartemen Di Singapura Dengan Harga Murah

Singapura merupakan negara yang sering dikunjungi oleh orang Indonesia, baik untuk wisata maupun untuk berobat. Selain letaknya yang tidak terlalu  jauh dari Indonesia, Singapura cukup mudah untuk dijangkau. Selain itu, infrastruktur dan teknologi yang serba canggih menambah daya tarik negara ini untuk dikunjungi. Untuk berkunjung ke Singapura anda sangat membutuhkan penginapan baik berupa hotel maupun apartemen. Tetapi untuk lebih menghemat biaya, sewa apartemen di Singapura merupakan suatu pilihan yang tepat.


Sewa apartemen di Singapura sebaiknya dilakukan di tempat yang dekat dengan tujuan anda disana, sehingga anda bisa berjalan kaki dari apartemen ini ketempat yang anda kehendaki dengan demikian anda bisa lebih menghemat biaya. Apartemen-apartemen ini mempunyai mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, baik fasilitas maupun letaknya. Untuk itu anda harus memilih apartemen yang sesuai dengan kebutuhan anda.


Apartemen-apartemen di Singapura mempunyai fasilitas yang bagus sehingga anda bisa merasa nyaman. Tetapi jangan bandingkan harga sewa apartemen di Singapura dengan harga hotel-hotel murah untuk para backpaker. Ini jelas berbeda apalagi apartemen yang anda sewa letaknya strategis.  Meskipun demikian harga sewa apartemen ini cukup terjangkau untuk orang yang berasal dari Indonesia. Berikut adalah beberapa apartemen yang letaknya strategis yang bisa anda gunakan saat berkunjung ke Singapura.
1.   Apartemen Lucky Plaza
Apartemen yang satu ini letaknya sangat strategis yaitu berada di pusat kota Orchad yang merupakan pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Singapura. Semua lokasi di Orchard bisa anda jangkau dari apartemen ini hanya dengan berjalan kaki.  Sehingga anda tidak perlu repot-repot naik transportasi umum untuk bisa sampai di pusat perbelanjaan. Apartemen yang satu ini mempunyai  70 kamar dengan fasilitas yang berbeda. Harga tiap kamarnya juga berbeda sesuai dengan fasilitas yang disediakan di setiap kamar tersebut.  Jadi bila anda ingin berwisata belanja di Orchad anda bisa sewa apartemen di Singapura yang satu ini.


2.   Apartemen Di Daerah Chinatown
Chinatown merupakan salah satu tempat wisata di singapore yang cukup populer. Banyak para wisatawan yang menghabiskan waktu di tempat yang satu ini.  sehingga bukan hal yang aneh bila di daerah ini banyak terdapat apartemen yang bisa digunakan para wisatawan untuk menginap. Apartemen di daerah Chinatown mempunyai fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan apartemen lucky plaza. Selain digunakan oleh para wisatawan, apartemen di daerah Chinatown juga sering digunakan oleh orang-orang yang berobat di Singapura, ini dikarenakan apartemen di daerah Chinatown terletak cukup dekat dengan dengan Singapore General Hospital. Harga sewa apartemen di Singapura yang satu ini juga tidak terlalu mahal berkisar antara $ 80-100 per malam. Jika dilihat harga tersebut memang cukup mahal dan menguras kantong anda.


Masih banyak lagi apartemen yang bisa anda temui di Singapura tetapi letaknya belum tentu sesuai dengan keinginan anda. Apartemen yang letaknya strategis biasanya selalu penuh, sehingga mau tidak mau anda harus mencari apartemen seadanya. Untuk mengatasi hal ini anda bisa memesan apartemen via telepon karena ada beberapa apartemen yang pemiliknya adalah orang Indonesia. Untuk memesan apartemen ini harus dilakukan beberapa hari sebelum keberangkatan anda. Sewa apartemen di Singapura merupakan hal yang harus dilakukan untuk kenyamanan anda selama berada di negara tersebut. Dengan menyewa apartement ada banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan.
Description: sewa apartemen di Singapura memerlukan ketepatan dan kejelian untuk mendapatkan apartemen yang letaknya sesuai dengan harapan anda.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About