Pages

Powered by Blogger.

Saturday, February 7, 2015

6 Paket Traveling Travel Pulau Tidung Jakarta

Pulau tidung adalah kepulauan seribu yang menawarkan banyak potensi alam serta wisata biota laut didalamnya. Pulau tidung adalah salah satu pulau yang paling eksotik dan menarik di kepuluan seribu Jakarta selain pulau pramuka dan yang lainnya. Jarak menuju pulau ini ditempuh dengan 2.5 jam dari Muara Angke menggunakan kapal biasa dan 1 jam dengan menggunakan kapal speedboat dari Ancol. Banyaknya travel yang menawarkan akan touring wisata ke pulau tidung. Travel pulau tidung memang sangat mengasyikkan jika bisa berangkat bersama teman-teman, saudara atau bahkan keluarganya. Menikmati bersama-sama sambil bercanda ria itu akan lebih mengasyikkan jika hanya berkunjung sendiri atau cuma berdua. Nah, dalam artikel berikut akan diberikan beberapa paket travel wisata pulau tidung beserta daya tarik dari wisata pulau tidung sendiri.

travel pulau tidung

Daya Tarik Akan Pulau Tidung Jakarta 

Pulau yang dijuluki sebagai surganya pecinta alam ini memang tak heran jika sangat ramai akan pengunjung yang berdatangan. Baik itu wisata local maupun manca negara sangat puas dan senang sekali menikmati akan alam serta ke eksotikan biota lautannya. Banyaknya travel pulau tidung yang menjadikan pulau seribu ini menjadi obyek atau tujuan akan touringnya. Uniknya lagi, pulau tidung dibagi menjadi dua yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil yang penghubungan di kasih sebuah jembatan dengan nama jembatan cinta. Jembatan cinta inilah yang menjadi icon dari pulau tidung dan sangat disukai oleh para wisatawan yang berkunjung untuk menikmati keindahan dan pesona alamnya.
travel pulau tidung


Banyaknya potensi yang terdapat di pulau tidung serta fasilitas yang memadai dengan biaya yang cukup murah, menjadikan pulau tidung sebagai tujuan dari travel pulau tidung. Lengkapnya fasilitas yang ada di pulau tidung ini dikarenakan pulau tidung adalah tempat tinggal dari warga asli kepulauan seribu, sehingga banyak sekali warung-warung, tempat umum serta penginapan yang dibangun di tempat tersebut. Wisata pulau tidung sering kali menjadi obyek traveling pulau tidung untuk tujuan menikmati pantai yang cantik dan menawan, serta memiliki hamparan pasir putih yang indah. Eksotiknya lagi, pulau tidung kepulauan seribu juga dilengkapi dengan biota laut yang cantik dan menarik.

travel pulau tidung

Travel pulau tidung memang sangat tepat jika berkunjung ke kepulauan seribu tidung untuk berwisata taouring didalamnya. Hamparan pantai yang luas dengan keindahan alamnya sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi anda bersama teman, saudara atau keluarga. Dipinggiran pantai, anda bisa melakukan kegiatan seperti mandi di pantai, voli pantai, berenang, bersepeda santai, berjemur atau kegiatan yang lainnya. Keindahan pulau tidung tidak kalah menarik dan menawan jika dibandingkan dengan pulau Bali. Bahkan jika dibandingkan, pulau tidung memiliki pantai yang lebih bersih, menarik, dan sepi dibandingkan Bali, sehingga para wisatawan yang datang dapat menikmati leluasan wilayah pantai sepuasnya tanpa ada gangguan dari orang lain.
travel pulau tidung

Paket Wisata Travel Pulau Tidung

Saat anda melakukan traveling ke pulau tidung, ada beberapa paket travel pulau tidung yang akan ditawarkan oleh agen-agen travel, sehingga anda bisa memilih paket mana yang cocok dengan wisata touring anda. Berikut ada 4 paket traveling yang bisa anda pilih saat anda melakukan touring ke wisata pulau tidung. Paket tersebut diantarnya:

1. Paket hemat (paket jalan-jalan)

2. Paket regular (paket snorkeling tanpa menggunakan kapal)

3. Paket lengkap (paket snorkeling dengan menggunakan kapal)

4. Paket oke (yang diadakan tanggal 1 desember 2014 hingga Juni 2015)

5. Paket citra (untuk tanggal 1 Desember 2014 hingga Juni 2015)

6. Paket special (untuk waktu hari libur)

travel pulau tidung

Paket-paket travel untuk pulau tidung di atas, tentunya memiliki harga dan fasilitas yang berbeda-beda antara paket yang satu dengan yang lainnya.

Itulah wacana dan informasi tentang travel pulau tidung, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Description: Anda juga bisa membaca artikel berikut untuk menambah referensi anda saat berwisaya ke kepulauan seribu: pulau bidadari, pulau tidung, penginapan pulau tidung, paket pulau tidung, travel pulau tidung, paket wisata pulau seribu. Travel pulau tidung, anda bisa menggunakan 6 paket traveling yang disediakan oleh agen-agen travel untuk berkunjung ke kepulauan seribu tidung Jakarta

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About