Pages

Powered by Blogger.

Monday, February 2, 2015

4 Hotel Bintang 3 Di Bali Yang Recommended

Salah satu tujuan wisata yang seru dan mengasyikkan adalah ke pulau dewata bali. Namun sayangnya wisata ke bali bukanlah hal yang murah. Terutama yang perlu diperhatikan adalah harga menginap atau hotel yang ada di sana. Jika mencari hotel atau resort mahal itu tentu saja mudah namun bagi kita yang punya ongkos terbatas namun masih ingin merasakan alam yang istimewa selama berlibur ke bali bersama keluarga atau teman maka ada hotel bintang 3 di bali yang bisa menjadi alternatif menginap yang berkualitas namun berharga lebih terjangkau. Hotel-hotel yang akan dibahas di sini termasuk hotel berbintang tiga yang cukup mendapat perhatian dan punya reputasi yang baik dari para turis yang sudah merasakannya.

Ragam Hotel Bintang Tiga Di Bali Dengan Harga Yang Miring Dan Terjangkau Bagi Semua

1. Adi Jaya Hotel
Yang pertama dari hotel bintang 3 di bali adalah hotel bernama Adhi jaya. Hotel yang terletak di pulau dewata ini punya kamar yang luasnya terbatas dan hotel ini juga bergaya minimalis sehingga tetap fungsional dan nyaman walaupun punya lahan yang sempit. Hotel ini cukup menjadi favorit bagi banyak turis yang hendak menginap namun dengan biaya ongkos yang terbatas. Hotel ini juga punya predikat bintang tiga. Dengan segala keterbatasan yang sudah didesain maka harga menginapnya pun per malam menjadi lebih murah.


2. Saren Indah Hotel
Yang kedua adalah Saren indah hotel yang terletak di Ubud bali. Hotel yang satu ini juga merupakan hotel bintang tiga di bali yang terletak di sentra budaya di bali yaitu Ubud. Oleh karena maka tidak heran banyak turis lokal maupun mancanegara yang menginginkan pesona malam berbudaya dan  berkesenian dengan harga yang relatif murah memilih untuk menginap di tempat yang satu ini. Gaya yang ditawarkan cukup artisitik dan berkelas untuk sebuah hotel berbintang tiga sehingga jangan heran jika hotel ini juga penuh terus utamanya di kala musim liburan.


3. Langon Bali Resort & Spa
Yang ketiga adalah Langon Bali resort dan spa hotel yang juga merupakan hotel bintang tiga di bali yang cukup berkelas dan menjadi rekomendasi banyak wanita yang hendak mengunjungi bali. Terletak di Ungasan, bali dan tepatnya di kompleks kampus sehingga wilayah ini termasuk wilayah pendidikan dan wisata di bali.


Kelebihan hotel bintang tiga di bali yang satu ini adalah penginapan yang ditawarkan dengan gaya resort tropis yang juga mengunggulkan layanan spa yang menarik bagi anda yang hendak merasakan secara langsung spa khas bali yang sudah sangat tersohor di dunia ini. Anda bisa menikmati sensasi spa dan pijatan lembut dari para gadis terapis bali yang terkenal nyaman ketika melakukan layanan spa pada anda. Anda tak akan rugi jika menginap di tempat ini.

4. Bali Tropic Resort & Spa
Yang keempat adalah hotel bali tropic resort dan spa yang merupakan hotel bintang tiga di bali yang sangat kental dengan nuansa tradisional yang luar biasa dan cocok bagi anda yang hendak menghabiskan hari anda dengan pesona budaya dan seni bali di kala malam yang romantis bersama pasangan anda. Anda juga bisa menikmati layanan spa ala tropis khas bali yang dapat diperoleh dengan harga yang murah di tempat ini. Anda tak perlu khawatir dengan biaya yang mahal karena harga di tempat ini cukup terjangkau.


Deskripsi : hotel bintang tiga di bali cukup beragam jumlahnya dan menawarkan harga yang miring bagi para turis.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About