Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, February 4, 2015

Pesona Menginap Di Bromo

Salah satu wisata alam di pulau Jawa yang banyak peminatnya karena pesona alam yang tak biasa adalah gunung Bromo. Bromo dipilih kena pemandangan yang luar biasa istimewa terutama pada saat matahari terbit dan tenggelam di gunung ini. Banyak para wisatawan khususnya yang menyukai pendakian dan menyukai wisata alam mendaki dan menelusuri gunung Bromo hanya untuk mencari keindahan gunung yang luar biasa dari puncak dan kita serasa merasakan sensasi di atas awan yang tak biasa ketika berada di atas sana. Sungguh hal ini tak akan anda peroleh di banyak tempat di Indonesia. sebaiknya anda mengunjungi Bromo di Musim kemarau karena selain cuacanya yang lebih baik maka terbitnya matahari pagi dan terbenamnya matahari di ala senja akan lebih terekam jelas. Selain itu anda bisa menikmati gurun pasir kaldera yang menawan dengan lebih baik di kala cuaca cerah bersinar. Tentu selain itu anda juga memerlukan hotel di Bromo untuk menginap.


Hotel-Hotel Di Bromo

1. Hotel Java Banana
Hotel di Bromo yang pertama dan konon merupakan hotel terbaik di Bromo dengan tingkat pelayanan dan fasilitas yang sesuai adalah hotel Java banana. Hotel ini memang tak memiliki kamar yang banyak dan daerah yang luas namun dari hotel ini kita bisa melihat sensasi matahari terbit di kala pagi hari yang cerah dengan udara yang sejuk yang pastinya kan menjadi momen yang tak terlupakan selama berlibur ke gunung Bromo. Tempat ini menjadi penginapan yang favorit bagi banyak turis.



2. Hotel Cemara Indah


Hotel di Bromo yang kedua yang tak kalah menarik adalah hotel Cemara indah yang merupakan hotel yang terletak di dekat kaki gunung Bromo. Hotel ini juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk menginap bersama keluarga ketika hendak berlibur ke gunung Bromo. Lokasi yang cukup dekat dengan gunung Bromo membuat banyak turis lokal maupun asing menginap di tempat ini. Anda juga bisa menikmati suasana matahari terbit atau terbenam dari hotel yang satu ini.


3. Hotel Bromo Permai I
Hotel di Bromo selanjutnya adalah Bromo Permai I yang merupakan sebuah penginapan yang jaraknya sebenarnya tak terlalu dekat dengan gunung Bromo. Perlu waktu sekitar tiga puluh menitan dari hotel ini untuk mencapai gunung Bromo. Namun hotel berbintang tiga di Bromo ini cukup memberikan pelayanan yang baik dengan kondisi kamar yang bersih dan nyaman. Cocok bagi anda yang hendak mendapatkan hotel yang bagus dengan harga yang lebih miring. Di hotel ini pun anda masih bisa menikmati keindahan matahari terbenam jika cuaca cerah di kawasan Bromo.


4. Hotel Lava View Lodge
Hotel di Bromo yang terakhir diulas di sini adalah hotel Lava view Lodge yang merupakan kawasan hotel yang cukup unik dan menawarkan konsep yang eklsusif bagi anda yang hendak memperoleh pengalaman liburan yang keren dan menarik serta istimewa maka menginap di hotel satu ini bisa jadi merupakan hal yang bagus. 


Terlebih hotel yang satu ini juga ditawarkan bagi anda yang sedang ingin berbulan madu bersama pasangan anda dan menikmati romantisme malam di kawasan gunung Bromo dengan pemandangan alamnya yang indah. Tentu ini akan membuat anda makin bergairah. Demikian ulasan tentang hotel di Bromo yang bisa diberikan. Semoga bisa menjadikan manfaat bagi anda dan kerabat yang sedang berencana liburan ke gunung yang menjadi ikon Jawa ini.
Deskripsi : hotel di Bromo ada beragam dari segi lokasi maupun konsep yang ditawarkan. Pilihlah hotel dengan pemandangan yang anda sukai.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About