Pages

Powered by Blogger.

Sunday, February 8, 2015

Hotel Dago Bandung Dengan Tarif Terjangkau

Jika anda sedang berlibur di Bandung, dan anda menginginkan tempat wisata belanja, untuk tempat penginapan anda dapat memilih di kawasan hotel dago bandung, disana anda memiliki banyak pilihan tempat penginapan yang memiliki kualitas bagus.
Untuk dapat menyewa penginapan di kawasan dago bandung anda memang membutuhkan dana yang cukup, karena letaknya yang strategis dan kenyamanan yang di berikan itu adalah yang anda bayarkan dengan harga yang sesuai.

Sepuluh Pilihan Hotel Dago Bandung

1. Serela Merdeka

Hotel ini adalah pilihan terbaru di Bandung, yang mana terletak strategis dari keramaian kota, hotel ini memberikan pelayanan dan fasilitas yang mewah untuk memberikan kenyamanan bagi setiap tamu.

2. Dago Guest House Kampung Padi

Hotel ini terletak di Bandung Utara, Fasilitas yang modern dan pelayanan yang ramah adalah keunggulan dari hotel ini untuk dijadikan pilihan bagi para tamu.

3. Galeri Ciumbuleuit Hotel

Hotel ini memiliki letak yang strategis dari keramaian kota, memiliki pelayanan yang baik dan fasilitas yang mewah, dan hotel ini memberikan pemandangan yang indah dari lembah di Bandung.


4. Villa Venetys

Hotel ini berada di dataran tinggi, yang merupakan hotel butik eklusif yang dilatar belakangi dengan keindahan alam karena menghadap langsung pegunungan. Untuk fasilitas dan pelayanannya memiliki kualitas yang bagus.

5. Hotel California Bandung

Hotel ini terletak di pusat keramaian Bandung, yang memberikan fasilitas mewah tetapi terjangkau. Itu bisa dilihat pada dekorasi dikamar yang elegan dan mewah. Untuk pelayanan, hotel ini juga memiliki pelayanan yang ramah dan menyenangkan.

6. The Palais Dago Hotel

Hotel ini memiliki kategori hotel bintang tiga, yang memiliki kemewahan untuk fasilitas dan penampilannya. Hotel ini masuk kategori hotel butik terbaik di Bandung . hotel ini memberikan kenyamanan bagi tamu dengan suasana seperti di rumah.

7. Hotel Riau

Hotel ini adalah Hotel bintang dua yang memiliki letak di Bandung pusat, hotel ini memiliki fasilitas yang modern dan pelayanan yang ramah bagi semua tamu untuk memberi kenyamanan selama menginap.

8. House Sangkuriang

Hotel yang terletak dekat dengan banyak tempat wisata menarik di Bandung, hotel ini memiliki fasilitas yang modern , dan memiliki jaminan kenyamanan untuk para tamu yang menginap.

9. Nice Guest House

Hotel ini masuk kategori hotel berbintang dua, dengan pelayanan 24 jam yang ramah dan fasilitas terbaik yang mewah, akan memberikan kenyamanan yang dibutuhkan bagi para tamu selama menginap.

10. Dago's Hill Hotel

Hotel ini memiliki posisi yang strategis di Bandung, yang terletak di perumahan. Hotel ini memiliki pemandangan dengan sentuhan alam, fasilitas yang diberikan juga lengkap dan untuk pelayanan juga ramah sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi tamu. Hotel dago bandung memiliki banyak pilihan sesuai dengan selera anda, disana anda bisa mencari hotel dari yang mewah sampai sederhana, sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Karena banyaknya hotel yang di tawarkan anda juga harus cermat memilihnya.


Jika anda sudah berniat jauh-jauh hari untuk berlibur di Bandung dan berniat untuk menginap dihotel dago bandung, tidak hanya dana yang perlu anda siapkan tapi juga jauh-jauh hari anda bisa memboking dahulu hotel disana, karena apabila liburan hotel disana sering penuh ketika cek-in langsung. Untuk informasi hotel dago di bandung yang lain anda dapat menemukan disitusnya.


Deskripsi : hotel dago bandung memiliki banyak pilihan yang semua hotel memiliki kualitas yang berbeda-beda. Bila anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati suasana selain kawasan dago, anda juga bisa membaca ulasan tentang: hotel di lembang bandung, Hotel dekat stasiun Bandung, Villa di Bandung, Guest House di Bandung, dan Resort di Bandung

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About