Pages

Powered by Blogger.

Saturday, February 7, 2015

Hotel Lembang Bandung Nyaman Dan Terjangkau

Bandung adalah salah satu tujuan wisata yang terkenal di Indonesia. Selain karena udaranya yang dingin dan nyaman, Kota ini juga mempunyai tempat - tempat wisata alam yang menawan. Namun tentu saja, kali ini bukan tempat wisatanya yang akan kita bahas disini melainkan tempat wisatawan domestik maupun luar negeri menginap yaitu hotel. Salah satu daerah di Bandung yang cukup terkenal dengan hotel yang terjangkau nan nyaman adalah Lembang. Ada baiknya buat Anda sebelum melakukan trip bisnis ataupun sekedar berlibur ke Kota Kembang ini, mempunyai referensi hotel di bandung yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada kesempatan kali, penulis sudah merangkum info tentang 4 hotel Lembang Bandung yang bisa menjadi opsi Anda selama berada di Bandung.
Hotel Lembang Bandung

4 Hotel Lembang Bandung

Rekomendasi hotel Lembang Bandung ini kebanyakan dari jumlah pengunjung yang menggunakan jasa mereka selama beberapa tahun terakhir ini. Yuk simak!

1. Stevie G Hotel

Hotel yang dibangun tidak jauh dari Kampung Wajah Wonderland ini sangat recommended bagi Anda yang menginginkan kamar tidur yang menyerupai kamar di rumah Anda sendiri. Hal ini dikarenakan hotel berbintang tiga ini mengusung konsep yang berbeda untuk setiap kamar, sehingga Anda mempunyai pilihan konsep kamar seperti apa yang ingin ditinggali. Stevie G Hotel adalah salah satu hotel Lembang Bandung yang mempunyai jumlah pengunjung yang cukup banyak, jika menilik service apa saja yang dimiliki hotel ini. Service yang memadai seperti free wifi, parking lot yang luas, laundry service serta restoran yang elegan dapat Anda dapatkan di sini. Harga hotel Lembang satu ini pun relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp 550,000.- per malam Anda sudah dapat menikmati liburan nyaman selama di Bandung

2. Hotel Pesona Bamboe

Hotel ini berada di tengah kota Lembang yang memudahkan akses para wisatawan untuk menuju tempat - tempat yang ingin mereka kunjungi selama berada di Bandung. Hotel Lembang Bandung berbintang tiga ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang mempunyai waktu liburan yang terbatas namun tetap ingin menyusuri pusat-pusat kesibukan Lembang seperti De'Ranch Lembang dan Lembang Boscha Observation. Harga hotel menawan ini pun relatif murah yaitu mulai dari 457,000- per malam ditambah dengan service - service yang memuaskan seperti free wifi, kolam renang, coffee shop, parking lot.

3. Sari Ater Hotel & Resort

Rekomendasi berikutnya yaitu Sari Ater Hotel & Resort Bandung. Hanya dengan merogoh kocek Anda mulai dari Rp 750,000.-. Anda sudah bisa mendapatkan layanan - layanan yang akan membuat liburan Anda semakin manis, termasuk free wifi, persewaan sepeda, parking lot, lapangan golf, massage service, coffee shop dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang belum pernah ke Bandung dan ingin mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu ataupun pemandian air panas Ciater, hotel Lembang Bandung ini cocok sekali dengan kebutuhan Anda karena jarak hotel dan kedua tempat wisata tersebut sangat dekat - tidak lebih dari 15 menit berkendara.

4. Grand Paradise Hotel Lembang

Hotel berbintang empat ini sangat ramah dengan kantong Anda karena harganya yang terjangkau mulai dari Rp 320,000 per malam dengan layanan yang tak kalah memadai dari hotel Lembang Bandung lainnya, seperti free wifi, bilyar, parking lot,kolam renang, coffee shop. Lokasi hotel Lembang satu ini pun relatif strategis jika ditarik dari tempat - tempat wisata Bandung seperti De'Ranch Lembang, Floating Market, Boscha Observation ataupun Taman Maribaya. Jadi efektifkan waktu liburan Anda dengan penginapan yang nyaman dan tentunya strategis.


Description : Bila anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati suasana selain kawasan dago, anda juga bisa membaca ulasan tentang: hotel di lembang bandung, Hotel dekat stasiun Bandung, Villa di Bandung, Guest House di Bandung, dan Resort di Bandung. Hotel Lembang Bandung yang nyaman dan terjangkau sebagai tempat menginap selama berada di Kota Kembang, lengkap dengan fasilitas dan layanan yang memuaskan

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About