Pages

Powered by Blogger.

Saturday, February 7, 2015

Hotel Bintang 5 Di Bandung : Nyaman Dan Mewah

Hotel bintang 5 di Bandung memang tidak diragukan lagi kenyamanan dan kesan luxurious-nya. Di Kota Kembang ini telah berdiri beberapa hotel dengan fasilitas yang sangat memadai yang tentunya dipatok harga yang reasonable pula. Menyadari bahwa Bandung adalah salah satu tujuan wisata yang cukup populer di tanah air menyebabkan potensi bisnis di sini cukup pesat. Bagi Anda yang mempunyai budget liburan yang cukup besar, ada baiknya untuk mencoba salah satu hotel bintang 5 mewah di Bandung.

Hotel Bintang 5 Di Bandung

Well, ketika Anda berkunjung ke suatu tempat selain tujuan wisatanya tentunya Anda juga menginginkan tempat menginap yang nyaman bukan? Apalagi jika Anda bisa mengakses view alam yang mengesankan dari ruang tidur Anda, poin ini pasti akan menjadi nilai plus bagi kunjungan wisata Anda.

1. Padma Hotel Bandung

Hotel bintang 5 di Bandung cukup populer di telinga wisatawan, hal ini wajar saja karena dari  hotel ini Anda dapat menyaksikan view alam yang breath-taking. Selain itu hotel yang beralamatkan di Jalan Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit, 40142 Bandung ini mempunyai jumlah kamar yang cukup banyak, sangat pas untuk Anda yang datang ke Bandung bersama rombongan. Harga hotel mewah berbintang 5 ini cukup reasonable, Anda bisa memilih tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan dengan tentunya kantong Anda. Ada beberapa tempat di Bandung yang biasanya Anda belum dianggap ke Bandung jika belum pernah mengunjungi tempat-tempat ini, yaitu : Ciwalk Mall dan Paris Van Java. Padma Hotel Bandung adalah salah satu hotel berbintang 5 yang jaraknya strategis dengan tempat-tempat kebanggaan Kota Kembang itu. Jadi jika Anda merasa penat di hotel, Anda bisa hang-out ke Paris Van Java atau shopping ke Ciwalk Mall


2. Hyatt Regency Bandung

Saat membicarakan tentang hotel bintang 5 di Bandung tentunya tidak akan terlepas dari Hyatt Regency Bandung, pasalnya hotel yang mempunyai beberapa cabang di kota - kota besar Indonesia ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitas dan fasilitasnya. Hotel yang berlokasi di Jalan Sumatera no. 51, Kota Bandung, Bandung mempunyai 252 kamar dengan berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Hotel mewah ini sangat recommended untuk Anda yang menginginkan fasilitas komplit dan service yang memuaskan seperti free-wifi, breakfast, laundry service dan lain-lain.

3. The Trans Luxury Hotel

Hotel bintang 5 di Bandung yang masih dalam naungan Trans Corp ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Jawa Barat 40273, Indonesia. Walaupun pendirian hotel berbintang 5 ini belum terlalu lama namun Anda tidak perlu meragukan fasilitas dan kualitas yang ditawarkan oleh hotel yang masih satu grup dengan Trans Studio ini. Bagi Anda yang menginginkan kemewahan serta kesan luxury yang khas, maka The Trans Luxury Hotel adalah solusi yang tepat. Karena komitmen hotel kenamaan di Bandung ini adalah menciptakan kenyamanan di segala aspek yang sesuai dengan kelasnya.

Nah, how's so far? Apakah Anda sudah mempunyai gambaran ingin menginap di hotel bintang 5 di Bandung yang mana? Liburan seharusnya adalah kesempatan dimana Anda memanjakan diri Anda semaksimal mungkin, namun keep on mind ya, ketenangan dan kenyamanan tidak bisa diartikan sama dengan jumlah rupiah yang Anda bayar. Hal ini terletak pada bagaimana Anda menikmati dan menilainya. Be wise, people!
Description : Bila anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati suasana selain kawasan dago, anda juga bisa membaca ulasan tentang: hotel di lembang bandung, Hotel dekat stasiun Bandung, Villa di Bandung, Guest House di Bandung, dan Resort di Bandung. Hotel bintang 5 di Bandung cocok bagi Anda yang menginginkan tempat menginap yang ekslusive dan nyaman selama berada di Kota Kembang ini

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About