Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, February 4, 2015

Hotel Di Pangandaran Yang Layak Anda Kunjungi

Salah satu wisata di provinsi Jawa barat yang kini sudah tersohor ke mana-mana adalah lokasi pangandaran. Salah satu yang terkenal di sana ialah pesona pantainya yang luar biasa ditambah dengan fenomena Green Canyon yang megah dan menarik yang menurut banyak pengunjung membuat takjub saja. Hotel-hotel di pangandaran juga jumlahnya makin banyak seiring dengan majunya sektor pariwisata di daerah tersebut. Yang luar biasa dari tempat wisata ini adalah pesona pantainya yang luar biasa dan keindahan lautnya yang jernih dan biru membuat pengalaman berlibur yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi kita semua.
 

Hotel di Pangandaran Terbaik dengan Fasilitas Lengkap

1. Nyiur Resort Hotel

Hotel di pangandaran yang pertama adalah Nyiur Resort hotel yang merupakan hotel yang terkenal dengan pelayanan stafnya yang terbaik di antara hotel-hotel lainnya di kawan pangandaran. Hal itu merupakn ulasan yang dikeluarkan oleh para pengunjung pangandaran yang sudah membandingkan pelayanan di hotel-hotel tersebut. Dari segi fasilitas hotel ini juga menawarkan layanan dan fasilitas yang cukup baik bagi orang-orang yang menginap dan ingin menikmati malam di pangandaran yang spesial bersama kawan ataupun keluarganya.


2. Laut Biru Hotel
Hotel di pangandaran yang kedua adalah Laut biru hotel yang merupakan hotel dengan beragam pesona yang layaknya hotel di dekat pantai. Hotel ini punya kamar yang cukup besar yang bahkan cukup untuk empat orang sekaligus jadi cocok bagi anda yang hendak berlibur rame-rame ke pangandaran bersama kawan-kawan atau sekeluarga. Anda bisa berbagi kamar dan membuat harga menginap menjadi lebih murah. Tentu saja fasilitas dan pemandangan laut bisa anda lihat dari hotel yang satu ini. Jadi soal tarif ya memang agak sedikit mahal namun sesuai dengan malam dan pagi yang indah di hotel ini.

3. Hotel Sun In Pangandaran
Hotel di pangandaran yang ketiga adalah hotel Sun In Pangandaran hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bergaya minimalis yang keren dan modern cocok bagi anda yang hendak merasakan suasana yang modern dengan harga terjangkau ya di hotel inilah tempatnya. Fasilitas yang diberikan juga lumayan baik dengan pelayanan yang prima pula. Jelas hotel yang satu ini cocok bagi anda yang berpergian dengan banyak anggota. Nikmat malam yang apik dan murah di hotel satu ini.


4. Hotel Surya Kencana
Hotel di pangandaran yang berikutnya adalah hotel surya kencana yang juga punya konsep wisata modern dengan gaya arsitektur dan desain interior modern yang membuat hotel yang satu ini juga punya pesona yang menarik untuk dikunjungi. jadi tak ada salahnya di akhir pekan atau liburan ketika mengunjungi pantai pangandaran bisa menginap di hotel ini. Letak hotel ini juga cukup strategis dan dekat dengan pantai-pantai di kawasan pangandaran.


Tips Memilih Hotel
Hotel di pangandaran memang beragam seperti yang kita ketahui bersama di atas. Namun ada berapa hal yang sebaiknya anda perhatikan ketika berlibur ke pangandaran. Yang pertama adalah tentukan lokasi hotelnya. Jangan pilih hotel murah namun jauh dari lokasi wisata karena untuk mencapai lokasi wisata anda masih harus membayar transportasi umum. Selain itu sebaiknya pilih lokasi yang setrategis mungkin. Anda bisa menemukan hotel murah berlokasi strategis kok asal anda sudah mempersiapkan pemesanan jauh-jauh hari. Selanjutnya anda bisa mengecek ke berbagai situs perjalanan dan liburan yang memberikan ulasan-ulasan mengenai hotel-hotel di pangandaran dan anda bisa menjadikannya referensi anda dalam memilih hotel.


Deskripsi : hotel di pangandaran ada banyak namun anda harus menentukan mana yang sebaiknya dipilih untuk menginap.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About