Pages

Powered by Blogger.

Saturday, February 7, 2015

Resort Di Bandung : Tempat Yang Pas Untuk Refresh Pikiran

Resort adalah semacam penginapan yang mengusung konsep santai dan rekreasi untuk pengunjungnya. Resort biasanya dilengkapi dengan lapangan golf atau arena olahraga lainnya seperti tennis, spa atau jogging. Bagi Anda yang menginginkan liburan yang benar - benar efektif untuk me-refresh kepenatan Anda setelah bekerja, Bandung mungkin salah satu destinasi yang perlu Anda pertimbangkan. Kota Kembang ini menyediakan berbagai macam penginapan, salah satunya resort ini. Resort di Bandung sangat beragam baik dari harga maupun fasilitas yang ditawarkan. Nah, untuk Anda yang sudah merencanakan Bandung sebagai tujuan wisata Anda, penulis akan mencoba berbagi list resort yang recommended sekali untuk Anda tinggali. Bring it on!

Daftar Resort Di Bandung

Berikut ini daftar resort Bandung yang perlu Anda tahu sebelum berpergian ke Kota Kembang ini. Mengetahui dengan baik tempat yang akan Anda kunjungi juga menentukan kualitas dan efektifitas liburan Anda lho!

1. Dago Highland Resort

Bagi Anda yang mengajak serta keluarga untuk berlibur kali ini, mungkin salah satu resort di Bandung ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Khususnya Anda yang menginginkan waktu untuk menenangkan pikiran dengan suasana yang tenang dan nyaman. Pasalnya resort berbintang tiga terletak di kawasan perbukitan yang masih belum terlalu ramai dan di tambah lagi dengan udara yang dingin.Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, mulai dari Rp 710.000,- Anda sudah mendapatkan breakfast. Alamat resort Bandung satu ini berada di Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 88, Dago, Bandung. Namun perlu diperhatikan bahwa akses menuju ke resort ini tidak terlalu baik karena aspalnya yang tidak rata.

2. The Valley Resort Hotel

Resort berbintang tiga ini recommended sekali untuk Anda yang membawa serta anak - anak yang masih balita. Karena salah satu resort di Bandung ini menyediakan arena bermain yang pastinya membuat anak Anda betah untuk menemani liburan Anda. Dengan suasana yang tenang dan nyaman, The Valley Resort Hotel Bandung adalah opsi yang tepat untuk melepaskan kepenatan dari hiruk-pikuk keseharian Anda. Harga resort di Bandung satu ini pun reasonable dengan fasilitas yang ditawarkan, mulai dari Rp 491.000,-.

3. Sapulidi Cafe, Resort & Gallery

Menghabiskan waktu liburan bersama pasangan dengan nuansa pedesaan yang khas adalah rekomendasi berikutnya yang penulis tawarkan. Sapulidi Cafe, Resort & Gallery mungkin adalah satu di antara resort di Bandung yang cocok untuk mempererat chemistry Anda dengan pasangan terkasih. Harga mulai dari Rp 809.000,- Anda sudah mendapatkan breakfast yang superb.

4. Sari Ater Resort & Hotel

Resort di Bandung yang berada Jl. Raya Ciater Subang, Lembang, Bandung ini recommended sekali bagi Anda yang berlibur dengan anak-anak Anda. Resort berbintang tiga satu ini menawarkan arena bermain yang menyenangkan yang tentunya membuat buah hati Anda betah dan tidak merengek minta pulang. Di saat malam hari, Anda bisa menikmati barbeque dinner yang disiapkan oleh pihak resort. Keep on mind bahwa Sari Ater Resort & Hotel ini tidak menyediakan AC untuk setiap kamar karena udaranya yang dingin sehingga tidak akan efektif jika masih memasang pendingin udara ini. Harga yang ditawarkan oleh resort ini pun relatif terjangkau mulai dari Rp 297.000,- Anda sudah mendapatkan liburan yang menyenangkan nan nyaman, tanpa harus meninggalkan buah hati di rumah. Quality time untuk seluruh keluarga yang recommended bukan?


Description : Bila anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati suasana selain kawasan dago, anda juga bisa membaca ulasan tentang: hotel di lembang bandung, Hotel dekat stasiun Bandung, Villa di Bandung, Guest House di Bandung, dan Resort di Bandung. Resort di Bandung sangat beragam mulai dari fasilitas hingga harga yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About