Pages

Powered by Blogger.

Saturday, February 7, 2015

Hotel Murah Di Singapore Yang Wajib Anda Ketahui

Singapore adalah satu Negara yang dipilih oleh banyak orang untuk berlibur, baik untuk tahun baru maupun liburan pada umumnya, ketika anda ingin berlibur ke Singapore anda harus menyiapkan semuanya, dari mulai pemberangkatan dari Indonesia, tujuan wisata yang akan dituju, sampai dalam mencari penginapan disana. Untuk mencari penginapan di singapore itu tidak susah, disana terdapat banyak hotel yang memiliki kualitas dan harga yang bervariasi sesuai dengan keinginan anda. jika anda mencari hotel yang relative murah anda dapat mencari di daerah Bugis, karena disana anda bisa memiliki banyak pilihan hotel murah di Singapore yang menawarkan harga dari 100rb sampai 350rb permalam.
Hotel Murah Di Singapore

Jika anda memilih hotel murah di Singapore anda juga akan mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan harga yang anda inginkan, pada umumnya hotel di bugis ditujukan pada para backpacker singapura yaitu dengan fasilitas di dalam kamar dengan ranjang besar yang bisa ditempati untuk 6 orang, jadi hotel lebih untuk tempat istirahat. Di bugis street anda juga bisa berwisata dengan berbelanja, disana anda tidak berbelanja di mall atau gedung, melainkan di toko-toko pinggir jalan, untuk harganya yang lebih ekonomis.

Lima Hotel Murah Di Singapore

1 B88 Hostel

Di hotel ini pengunjung dapat bersenang-senang dan bersantai karena segala fasilitas dan pelayanan adalah untuk kenyamanan pengunjung, hotel ini terletak cukup strategis karena hanya memiliki jarak 2 km dari keramaian kota. Hotel ini adalah penginapan yang ideal bagi para wisatawan yang mencari kenyamanan ketika di Singapore

2. The Sultan

Hotel yang memiliki akses mudah untuk menuju tempat wisata utama di singapore seperti pusat wisata budaya Malaysia, masjid hajjah Fatimah, dan sebagainya. Sedangkan di hotel ini disediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pegunjung. Karena fasilitas-fasilitas yang disediakan dari hotel ini, adalah salah satu keunggulan yang dimiliki dari hotel ini.

3. G4 Station Backpackers' Hostel

Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, letak yang cukup strategis mempermudah untuk mendapatkan akses keberbagai tempat dipusat kota. Hotel ini memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan suasana yang tenang dan harmonis.

4. Plush Pods Hostel

Hotel ini memiliki letak yang cukup strategis, karena hanya berjarak 0,5 km dari pusat kota, sehingga pengunjung dapat menikmati tempat wisata dan keramaian kota. Hotel ini memberikan fasilitas kelas atas untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

5. Bunc @Radius Little India

Hotel ini terletak 2 km dari pusat kota, fasilitas yang diberikan oleh hotel ini untuk kenyamanan pengunjung serasa layaknya sedang dirumah. Hotel ini juga memberikan fasilitas rekreasi sehingga anda tidak merasa bosan ketika sedang di hotel.


Hotel murah di Singapore cukup mudah ditemukan, karena banyaknya penginapan yang berada di Singapore maka anda tidak perlu khawatir akan hidup dijalan karena tidak menemukan tempat penginapan yang sesuai dengan kantong anda.
Jika anda belum yakin akan kepastian di Singapore mendapat penginapan yang cocok, mungkin anda bisa jauh-jauh hari memboking hotel murah di Singapore, supaya ketika liburan anda tidak harus mendapatkan banyak hotel sudah banyak di boking ketika anda ingin cek in langsung. Mungkin anda ingin mengetahui informasi hotel murah di Singapore yang lain, dan anda bisa mendapatkan diberbagai media, karena sekarang ini banyak pengusaha yang mengiklankan usahanya untuk mencari pengunjung.

Deskripsi : Artikel berikut bisa membantu anda selama liburan di singapura: apartemen murah di singapura, hotel murah di singapore. hotel murah di Singapore bisa ditemukan di bugis street, banyak pilihan hotel disana dari harga 100 rb - 350 rb per malam.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About